Akhirnya Wajah Anak ke Dua Kareena Kapoor Terungkap

kareena-kapoor-melahirkan-putra-ke-dua
Foto: Filmfare

Kebahagiaan tengah dirasakan oleh pasangan Kareena Kapoor dan Saif Ali Khan. Kareena Kapoor melahirkan anak ke duanya yang berjenis kelamin laki-laki di Breach Candy Hospital Mumbai, India, Minggu (21/2) kemarin.

Kabar bahagia tersebut sudah dikonfirmasi oleh Saif. Ia mengabarkan kalau istri dan putranya dalam kondisi sehat.

“Kami diberkahi dengan kelahiran bayi laki-laki kami. Ibu dan bayi dalam kondisi sehat dan baik. Terima kasih atas semua ucapan, cinta dan dukungan kalian,” ujar Saif seperti dilansir dari Hindustan Times. 

taimur-ali-khan
Kareena, Saif dan Taimur. Foto: Dok. Instagram Kareena Kapoor

Baca juga: Digerebek Polisi, Ini Pembelaan Priyanka Chopra

Sebelumnya, Saif dan Kareena sudah dikaruniai seorang putra dari pernikahan mereka, Taimur Ali Khan. Bahkan, ayah Kareena, Randhir Kapoor menyebut kalau bocah empat tahun itu begitu senang dengan kelahiran adiknya. 

“Oh dia (Taimur) sangat bahagia memiliki seorang adik. Bahkan, Saif sendiri sangat bahagia, begitu juga anakku (Kareena). Aku memberkati mereka semua,” ujar Randhir dalam wawancaranya dengan Times of India

anak-kareena-kapoor-bayi
Taimur saat masih bayi. Foto: Dok. Pri

Baca juga: Para Artis Ini Cocok Jadi Kembaran Kareena Kapoor, Yay or Nay?

Banyak yang penasaran dengan wajah putra ke dua Kareena. Meski Kareena dan Saif belum membagikan foto putra ke duanya, ayah Kareena mengungkap kalau cucunya itu begitu mirip dengan Taimur. Randhir juga sudah tak sabar untuk menggendong sang cucu. 

“Semua orang bilang, dia tampak sama persis dengan kakaknya, Taimur. Aku belum menjenguk cucuku. Tapi aku sudah bicara dengan Kareena dan mereka sehat dan baik-baik saja. Aku sudah tak sabar untuk bertemu dengannya,” tambahnya. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here