Nissa dan Ayus Sabyan Akhirnya Klarifikasi

Nissa Sabyan TV Nissa dan Ayus ayus-dan-nissa-sabyan-nikah-siri-menikah
Foto: Dok. Pri

Keyboardist grup musik Sabyan Gambus, Ahmad Fairus alias Ayus akhirnya buka suara perihal isu perselingkuhannya dengan rekan satu band, Khairunnisa alias Nissa. Pernyataan tersebut disampaikan Ayus lewat sebuah video pendek yang kini telah tersebar di lini maya.

Dalam video berdurasi 33 detik itu, Ayus menyampaikan permohonan maaf pada sang istri, Ririe Fairus, keluarga serta para penggemar Sabyan Gambus. Pria berkacamata itu seakan mengakui bahwa hubungan asmaranya yang terlarang dengan Nissa merupakan bentuk kekhilafannya.

| Baca juga: Nissa Sabyan Buka-bukaan: Namanya Jodoh itu Urusan Allah!

Assalamualaikum. Saya Ayus ‘Sabyan’ ingin menyampaikan tentang berita yang sedang beredar saat ini. Saya dengan penuh kesadaran dan ketulusan ingin memohon maaf kepada istri, keluarga, teman-teman Sabyan dan semua yang merasa tidak nyaman dengan kekhilafan yang saya lakukan,” ujar Ayus.

Sebelum menutup pernyataannya dengan ucapan terima kasih, Ayus meminta doa agar dirinya mampu menjadi pribadi yang lebih baik lagi ke depannya.

“Mohon doanya, semoga saya bisa menjadi lebih baik lagi ke depannya. Terima kasih. Wassalamualaikum,” tutupnya.

| Baca juga: Ayus dan Nissa Sabyan Disebut Nikah Siri, Keluarga Buka Suara

Berbeda dari Ayus yang secara tersirat mengakui adanya hubungan terlarang tersebut. Pihak Nissa melalui sang ayah, Komar membantah adanya perselingkuhan antara Nissa dan Ayus.

“Semua itu nggak bener. ‘Umi gini-gini (jalin hubungan khusus dengan Ayus) nggak? Demi Allah Bapak. Ya sudah kalau gitu‘,” kata Komar menirukan percakapannya dengan Nissa, dilansir dari kanal YouTube KH INFOTAINMENT.

Sementara terkait video yang beredar tentang panggilan “Umi” dari Ayus untuk Nissa, hal itu juga diklarifikasi oleh sang ayah. Komar mengaku panggilan tersebut sudah ada sejak Nissa belum bergabung dengan Sabyan Gambus. Bahkan Komar pun memanggil sang anak dengan panggilan tersebut.

Sebenernya kan saya memang manggilnya Umi (Nissa),” jelasnya. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here