Nissa Sabyan Buka-bukaan: Namanya Jodoh itu Urusan Allah!

0
13751
hamil nikah siri Nissa Sabyan Ayus Sabyan nissa-sabyan-jodoh-gak-mau-pacaran
Foto: Dok. Instagram Nissa Sabyan

Nama Nissa Sabyan tengah ramai dibicarakan karena dituding jadi orang ke tiga di pernikahan Ayus Sabyan dan Ririe Fairus. Di tengah kehebohan isu tersebut, video lawas pengakuan Nissa soal pacaran kembali mengemuka di media sosial. 

Di awal kariernya, Nissa mengaku belum ingin berpacaran. Perempuan 21 tahun itu ingin fokus berkarier dan menggapai mimpinya. 

“Untuk saat ini Nissa masih menikmati saat ini. Ingin berkarier dulu (tidak pacaran dulu) entah sampai kapan. Nggak tahu lah,” ujar Nissa saat ditemui di kawasan Radio Dalam, Jakarta Selatan, 24 Oktober 2018 silam. 

Baginya, urusan cinta dan jodoh itu ada di tangan Tuhan. Sehingga pelantun Deen Assalam itu tidak merasa terganggu dengan status jomblo yang disandangnya itu. 

Nggak tahu lah kalau namanya jodoh kan itu urusan Allah. Ya sudah jalanin aja, Nissa nyaman dengan seperti ini,” tambahnya. 

Baca juga: Ayus dan Nissa Sabyan Disebut Nikah Siri, Keluarga Buka Suara

Sementara itu, isu perselingkuhan Nissa dan Ayus tengah menghebohkan publik. Bahkan beberapa waktu lalu sempat beredar kabar kalau keduanya sudah menikah siri.

Mendengar hal tersebut, pihak keluarga Ayus langsung angkat bicara. Adik Ayus, Fadhila Nova mengatakan bahwa kakaknya tidak menikah siri dengan Nissa.

“Belum (nikah siri). Belum ada bukti,” ujar Fadhila, Jumat (19/2). 

Fadhila juga menegaskan kalau istri Ayus, Ririe Fairus tidak pernah membahas soal pernikahan siri itu. “Tidak juga ya (Ririe cerita soal isu nikah siri). Sepengetahuan kami tidak ada pernikahan siri,” tukasnya. (*) 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here