Ayus dan Nissa Sabyan Disebut Nikah Siri, Keluarga Buka Suara

Nissa Sabyan TV Nissa dan Ayus ayus-dan-nissa-sabyan-nikah-siri-menikah
Foto: Dok. Pri

Perselingkuhan Ayus dan Nissa Sabyan tengah jadi perbincangan panas. Setelah ketahuan menjalin hubungan gelap, beredar kabar kalau keduanya sudah nikah siri. 

Mendengar hal tersebut, pihak keluarga Ayus langsung angkat bicara. Adik Ayus, Fadhila Nova mengatakan bahwa kakaknya tidak menikah siri dengan Nissa.

“Belum (nikah siri). Belum ada bukti,” ujar Fadhila, Jumat (19/2). 

Fadhila juga menegaskan kalau istri Ayus, Ririe Fairus tidak pernah membahas soal pernikahan siri itu. “Tidak juga ya (Ririe cerita soal isu nikah siri). Sepengetahuan kami tidak ada pernikahan siri,” tambahnya. 

Sebelumnya, isu nikah siri Ayus dan Nissa Sabyan beredar dari unggahan sebuah akun gosip. Unggahan tersebut memperlihatkan tangkapan layar percakapan warganet dengan seseorang yang diduga sepupu Annisa Rahman, penyanyi yang sempat bergabung dalam grup musik Sabyan Gambus.

Baca juga: 5 Foto Amanda Manopo Berhijab, Cantiknya Kebangetan!

Dalam percakapan tersebut dijelaskan kalau Annisa Rahman memilih untuk hengkang dari Sabyan usai mengetahui perselingkuhan tersebut. 

“Memang sudah lama tahu. Itu alasan kakak aku keluar waktu itu,” katanya seperti dikutip dari akun Instagram @mak_inpoh, Jumat (19/2). 

nissa-sabyan-dan-ayus-sudah-nikah-siri
Foto: Dok. Instagram @mak_inpoh

Tak hanya itu, si pemilik akun juga mengungkap kalau Ayus dan Nissa Sabyan sudah nikah siri sejak dua tahun lalu. “Jadi mereka sudah menikah dari 2 tahun lalu kalau enggak salah. Tapi (menikah) siri deh kata kakakku,” imbuhnya. 

Sementara itu, isu perselingkuhan Nissa dan Ayus memang menghebohkan publik. Bahkan, kini Ayus juga digugat cerai oleh istrinya, Ririe Fairus. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here