Kembaran Arya Saloka Bikin Heboh, Siapa Dia?

Kembaran Arya Saloka 1-pesan-arya-saloka-untuk-penggemar-ikatan-cinta
Foto: Reza Wibisono/Nyata

Pesona Arya Saloka kini menjadi buah bibir para kaum hawa. Dari remaja hingga emak-emak, semua mengakui ketampanan aktor berusia 29 tahun itu. Namun baru-baru ini, warganet dikejutkan dengan munculnya kembaran Arya Saloka.

Yup, wajahnya muncul dalam unggahan komedian Denny Cagur di Instagram. Rambut belah pinggir dan alis tebal khas Arya Saloka, juga dimiliki sang kembaran. Apalagi, cowok tersebut mengenakan outfit yang sama dengan yang pernah dikenakan sang aktor.

| Baca juga: Kembaran Amanda Manopo Bikin Heboh

TEBAK PROFESI. Apakah profesi kedua orang ini..? Jawabannya: Liat aja maskernya. Yang pake masker pelawak. Yang gak pake masker pemain sinetron. Sumber: Acara TV,” tulis Denny dalam keterangan fotonya.

Kembaran Arya Saloka
Foto: Dok. Instagram Denny Cagur

Tak ayal potret itu langsung bikin heboh. Hampir semua warganet mengatakan cowok tersebut mirip dengan pemeran Aldebaran dalam sinetron Ikatan Cinta itu.

Mirip @arya.saloka,” tulis akun awreceh.id “Aldebaran pas masih ngekos di Bojong gede,” sahut akun @nikiahmadff_. “Yang pake masker pelawak, yg gak pake masker aldebaran KW?,” tambah akun @_dhiana.izie. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here