Nggak Nyangka, Masa Kecil Ariel ‘Noah’ ternyata Kayak Gini

Masa kecil Ariel Noah
Foto: Dok. Instagram Ariel 'Noah'

Bicara tentang Ariel ‘Noah’, pasti yang terlintas adalah suara merdu yang khas serta parasnya yang penuh karisma. Tetapi di samping itu semua, tau nggak sih kalau masa kecil Ariel ‘Noah’ ternyata suka berantem?

Nah, fakta tersebut baru diungkap ketika Ariel menjadi bintang tamu di podcast milik komedian Sule. Dalam kesempatan tersebut, pemilik nama lengkap Nazril Irham itu menceritakan bahwa sebelum tinggal di Bandung, ia pernah tinggal di Aceh, dan menghabiskan masa kanak-kanaknya di sana.

| Baca juga: Bikin Melongo! Intip Pas Foto 7 Seleb Ini saat Masih SMA

“Di TK itu, masih ada rapotnya sampai sekarang, saya masih simpen. Ada tulisannya tuh di situ buat orangtua ‘Anak ibu suka menyiksa anak lainnya‘,” kata Ariel dalam video yang kini jadi trending satu di YouTube itu.

Masa kecil Ariel Noah
Foto: Kanal YouTube SULE Channel

Sule yang kala itu sedang menenggak minumannya, sejenak berhenti karena terkejut. Sedangkan Ariel justru terbahak-bahak melihat ekspresi sang komedian.

“Jadi waktu kecil emang agak gendut kan, dan mungkin kebanyakan nonton film. Jaman dulu kan ada film-film kartun yang suka berantem-berantem,” lanjut pelantun Semua Tentang Kita itu.

| Baca juga: Halo Calon Kekasih Ariel ‘Noah’, Nih Ada Pesan Untukmu

Di samping alasan tersebut, Ariel kecil juga memiliki teman yang satu hobi dengannya. Alhasil, mereka biasa bertemu hanya untuk berantem.

“Terus punya temen satu memang spesialis buat berantem. ‘Eh nanti sore kita ketemu di lapangan ya, kita berantem‘,” ujar Ariel menirukan percakapan dengan temannya.

“Memang kebanyakan nonton, jadi akhirnya suka berantem. Walaupun beneran berantemnya, cuma kita anggap itu kayak olahraga aja,” jelasnya.

Setelah pindah ke Bandung, ternyata kenakalan itu tak jua hilang. Mantan kekasih Luna Maya itu kembali mencari ‘mangsa’ teman yang mau diajak berantem.

“Tapi pas pindah ke Bandung agak beda. Pas pindah ke Bandung disangkain masih kayak gitu, ada satu (teman) yang keliatan preman. Jadi diajak berantem,” cerita penyanyi 39 tahun itu.

“Bedanya pas di sana (Aceh) satu lawan satu. Ini pas dateng ke sana kirain sendiri ternyata berlima. Oh jadi kalau di sini rame-rame berantemnya,” tambahnya.

| Baca juga: Adu Gaya Ariel ‘Noah’ dan Al Ghazali, Mana yang Lebih Kece?

Sejak pengalaman tersebut, Ariel sudah kehilangan hasrat untuk berantem lagi. Namun tetap saja, seorang Ariel ‘Noah’ juga mengaku pernah melakukan kenakalan-kenakalan remaja pada umumnya. Seperti bolos sekolah, sampai ‘darmaji’ alias ‘dahar lima ngaku hiji‘ (makan lima ngaku satu).

“Jadi mulai itu udah jarang berantem. Mulai males, masak berantemnya nggak satu lawan satu,” pungkasnya. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here