Halo Calon Kekasih Ariel ‘Noah’, Nih Ada Pesan Untukmu

calon-kekasih-ariel-noah
Foto: Istimewa

Baru-baru ini Ariel ‘Noah’ jadi bintang tamu dalam vlog Anya Geraldine. Keduanya pun buka-bukaan soal banyak hal, termasuk soal asmara dan kehidupan pribadi. 

Pada kesempatan tersebut, Ariel diminta menjawab pertanyaan warganet sembari melukis wajah Anya. Salah satu pertanyaan yang didapat adalah soal makna kekasih bagi Ariel ‘Noah’

“Apa sih definisi kekasih bagi Ariel?” kata Anya membacakan pertanyaan dari warganet. 

Ariel pun terdiam untuk beberapa saat. Kemudian ia mengatakan kalau baginya kekasih adalah sosok yang membuatnya rela melakukan apapun. 

“Bagiku kekasih adalah orang yang kita sayangi. Dan kita mau ngelakuin apapun untuk dia agar dia seneng, secara ikhlas,” jawab Ariel

Baca juga: Bikin Melongo! Intip Pas Foto 7 Seleb Ini saat Masih SMA

Anya pun langsung tertegun mendengar jawaban Ariel. Perempuan 25 tahun itu langsung penasaran apakah Ariel akan melakukan apapun walau tidak ada timbal balik yang didapat.

“Iya (mau). Kalau kita mengharap timbal balik itu partner namanya, bukan kekasih,” ujar Ariel sembari tertawa. 

Baca juga: Kerap Dijodohkan, Ariel ‘NOAH’ Ungkap Perasaannya pada BCL

Tak hanya itu, Anya juga sempat menanyakan soal kriteria kekasih idaman Ariel ‘Noah’. Pemilik nama asli Nazril Ilham itu pun mengatakan kalau ia tak mematok kriteria tertentu untuk calon kekasihnya. 

Nggak ada kriterianya. Biasanya kalau kenal sama orang, ngobrol, habis itu ngobrolnya nyambung apa nggak, habis itu ya kayak gitu kayaknya cocok. Nggak ada kriteria kayak ingin A B tapi ternyata C, D-nya nggak nyambung,” aku Ariel. (*)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here