Adu Gaya Ariel ‘Noah’ dan Al Ghazali, Mana yang Lebih Kece?

Ariel dan Al Ghazali
Foto: Dok. Instagram Ariel/Al Ghazali

Ariel ‘Noah’ dan Al Ghazali, dua seleb pria yang banyak digandrungi kaum hawa, karena ketampanan dan pesona mereka. Belum lama ini, dua cowok cool itu kedapatan berada di sebuah acara yang sama.

Al lebih dulu membagikan potret bersama si pelantun Menghapus Jejakmu itu di Instagram. Kemudian sehari berselang, tepatnya Minggu (8/11) kemarin, giliran Ariel membagikan fotonya dengan putra sulung Ahmad Dhani itu.

| Baca juga: Pacaran 5 Tahun, Al Ghazali Kantongi Restu Calon Mertua

Dalam foto tersebut, penampilan mereka terbilang sederhana. Al mengenakan kaos putih yang dirangkap dengan sweter hitam dipadu dengan blue jeans. Sedang Ariel mengenakan kaos hitam lengkap dengan jaket kuning, yang dipadu celana panjang hitam.

Ariel dan Al Ghazali
Foto: Dok. Instagram Ariel ‘Noah’

Unggahan itu langsung disambut riuh oleh warganet. Belum 24 jam diunggah, sudah ada 280 ribu lebih pengguna yang menyukai foto Ariel dan Al Ghazali.

Yaampoon terganteng satu dan dua indonesia raya merdeka!,” seru akun @eghadelatoya. “Kehandsoman yg hqq versi tua versi muda ini mah ?,” tulis akun @jayantisriwulandari.

| Baca juga: Kerap Dijodohkan, Ariel ‘NOAH’ Ungkap Perasaannya pada BCL

Menariknya lagi, warganet sampai terbagi menjadi dua kubu, yaitu mereka yang memuji Al lebih tampan ketimbang Ariel, dan kubu yang mengatakan kalau Ariel jauh lebih berkarisma daripada Al.

Ttep gantengan al jauh kmana2..??,pokonya @alghazali7,” tulis akun @ny.liem1511. “Al yg cakep. Tapi di sejajarin sama ariel. Tetep menang ariel yaa . ???,” jawab akun @apaanisa.

Kalau menurut kalian, siapa yang lebih kece? Ariel ‘Noah’ atau Al Ghazali? (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here