Akhirnya Omar Daniel Ungkap Hubungannya dengan Celine Evangelista

hubungan-status-celine-evangelista-dan-omar-daniel
Foto: Rio Motret/Dok. Instagram Omar Daniel

Permasalahan rumah tangga Celine Evangelista dan Stefan William menyeret nama aktor Omar Daniel. Pasalnya, belakangan Celine dikabarkan menjalin kedekatan dengan aktor 25 tahun itu. 

Omar Daniel akhirnya buka suara. Pemain sinetron Anak Jalanan itu mengungkap hubungannya dengan Celine Evangelista hanya sebatas teman kerja. Keduanya pernah tergabung dalam rumah produksi yang sama.

Sorry, kayaknya normal deh. Cuma saling tahu saja waktu itu kita satu production house kebetulan juga Celine senior di sana. Karena saya baru masuk, jadi cuma sebatas teman kerja saja sih,” ujar Omar kepada awak media, Jumat (19/2) lalu. 

|Baca juga: Kenalin Nih, Omar Daniel! Aktor Ganteng yang Katanya Dekat dengan Celine

Laki-laki keturunan Arab-Indonesia itu juga mengatakan kalau dirinya dan Celine tidak pernah terlibat dalam proyek yang sama. Sehingga Omar kaget ketika tahu dirinya diisukan dekat dengan Celine. 

Nggak, kami cuma ini (teman) saja, bahkan dia nggak pernah satu produksi deh,” imbuh Omar. 

Bahkan pemilik nama lengkap Omar Daniel Assegaf itu mengaku tidak memiliki nomor handphone Celine. “Nggak sih, nggak ada (hubungan). Nomornya (Celine) saja nggak ada. Aku ini baru dengar di sini juga malah nggak tahu,” aku Omar.

Sementara itu, Omar juga berujar kalau dirinya sudah mendengar kabar keretakan rumah tangga Stefan dan Celine. Namun, aktor kelahiran 9 April 1995 tersebut mengatakan ia hanya mengetahuinya dari media sosial.

“Aku kurang tahu ya, aku kurang tahu. Sempat lihat mungkin di Instagram kali ya, beberapa akun-akun informasi. Itu kadang-kadang muncul di explore jadi tahu dari sana. Cuma sebatas itu saja nggak lebih,” pungkasnya.

Baca juga: Soal Stefan William dan Natasha Wilona, Celine Evangelista: Aku Kesal Banget!

Sementara itu, kabar kedekatan Celine dan Omar Daniel mengemuka setelah sebuah tangkapan layar percakapan yang diduga antara Celine dan Omar tersebar. Dalam chat tersebut, keduanya terlihat sedang bertengkar hebat. Bahkan, mereka juga saling melontarkan kata-kata kasar. 

Dalam percakapan lainnya, perempuan yang diduga Celine mengaku tak ingin ditinggal Omar. Ia bahkan mengajak Omar untuk menikah. Sayang, ajakan tersebut ditolak. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here