Waduh, Jiyeon ‘T-Ara’ Dapat Ancaman Pembunuhan

Jiyeon T-Ara ancaman
Foto: Net

Kabar mengejutkan datang dari Jiyeon. Anggota dari grup K-Pop T-Ara itu mandapat ancaman pembunuhan. Pelakunya seorang netizen anonim. Dia mengancam lewat cuitan di Twitter dan Instagram, Rabu (24/2) kemarin.

Sang pelaku ini menamai dirinya sebagai ‘Malaikat Kematian’. Dia juga tidak segan memberi petunjuk waktu yang spesifik untuk mencelakai perempuan berusia 27 tahun itu, dengan menuliskan, “06.06.2021, 03:33PM. Tick. Tock. Tick. Tock,”. Ia juga menyertakan foto Jiyeon dalam unggahannya.

| Baca juga: Cabut dari JYP Entertainment, Jae Beom ‘Got7’ Berubah!

Menyusul serangkaian ancaman ini, pihak agensi Partners Park telah berjanji untuk mengambil tindakan untuk melindungi sang artis. Mereka juga melaporkan kasus tersebut ke polisi dan meminta penyelidikan atas akun tersebut.

Jiyeon T-Ara ancaman
Foto: Dok. Twitter

“Agensi kini mengumpulkan semua bukti dan secara resmi meminta polisi melakukan penyelidikan. Karena kami menganggap ini sebagai masalah serius dan akan memberikan tindakan yang tegas untuk pelaku,” jelas perwakilan agensi.

Sejak membuat unggahan ancaman pembunuhan itu, akun tersebut langsung ditangguhkan. Namun, Jiyeon sendiri dikabarkan dalam kondisi syok setelah mengetahui kabar tersebut.

Sementara itu, pemilik tinggi 167 centimeter ini tengah disibukkan syuting drama adaptasi webtoon populer berjudul Imitation. Ia berperan sebagai Larima, yang merupakan artis solo wanita terkenal di antara para idola. Kabarnya drama ini akan tayang di KBS TV pada Mei 2021. (bbs/aii)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here