Cabut dari JYP Entertainment, Jae Beom ‘Got7’ Berubah!

jae-beom-got7-ganti-nama-berubah
Foto: Dispatch

Pemimpin grup K-Pop ’GOT7’, Lim Jae-beom atau yang lebih dikenal JB, resmi merubah nama panggungnya menjadi JAY B. Hal ini terlihat dari beberapa platform miliknya yang sudah berganti nama.

Tak hanya di media sosialnya, perubahan nama pelantun Be With You ini dilakukan di berbagai platform musik. Seperti MelOn, Genie, Bugs, Soribada, Flo hingga Vibe. Dalam kolom deksripsi untuk video klip lagu terbaru ’GOT7’ berjudul Encore, nama yang tertulis adalah JAY B. Bahkan Google juga ikut mengganti namanya.

Diketahui pada Januari lalu, pria berusia 27 tahun itu memilih tidak memperpanjang kontrak eksklusif dengan agensi JYP Entertainment. Begitu pula dengan anggota yang lain, meski tidak lagi satu agensi ’GOT7’ menegaskan tidak akan bubar.

Baca juga: Banting Setir, Ternyata 8 Artis K-Pop Ini Dulunya Atlet Lho!

Hingga sekarang JB sendiri belum memutuskan bergabung dengn agensi mana pun. Namun, sempat ada kabar dia akan berlabuh ke agensi hip hop untuk meneruskan kariernya sebagai solois. Sembari mempertimbangkan pilihan agensi, ia membuka kanal YouTube pribadi pada Rabu (3/2) lalu dengan nama Jae Beom Lim.

”Saya belum memiliki rencana yang jelas untuk masa yang akan datang. Namun untuk sementara saya akan berkomunikasi dengan kalian dan berbagi banyak konten,” tuturnya. *bbs/aii

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here