Gara-gara Adegan Ini, Aktris Kim So Yeon Nggak Sabar Main di ‘The Penthouse 2’

Foto: SBS

Kepopuleran drama The Penthouse: War in Life sudah tidak diragukan lagi. Saking popularnya para penggemar sudah tidak sabar menantikan season 2 yang akan tayang pada 19 Februari nanti. Jelang penayangan perdana itu, salah seorang aktrisnya, Kim So-yeon semakin antusias.

Pemeran Cheon Seo Jin itu mengaku jika banyaknya adegan kekerasan adalah salah satu alasan yang membuat dirinya semakin antusias bermain The Penthouse: War in Life season 2. Bahkan karakter utama itu langsung setuju untuk bergabung kembali saat membaca baris pertama naskah.

| Baca Juga: Bukti Shim Su Ryeon ‘The Penthouse’ Masih Hidup

”Aku harus bergabung kembali dengan Penthouse untuk adegan ini!” ujarnya dengan semangat saat membaca baris naskah dimana Seo Jin memukul leher Yoon Hee dengan trofi.

Ia juga mengaku tidak menyangka jika suaminya, aktor Lee Sang Woo juga akan ikut andil dalam drama penuh emosi itu. Hal ini juga menjadi alasan yang membuat aktris 40 tahun itu semakin bersemangat.

Selain itu, So Yeon juga membeberkan jika konflik dalam season 2 ini semakin rumit. Mendengar hal ini, para penggemar pun semakin tidak sabar menantikan drama yang juga digawangi aktor Um Ki-joon ini.

Untuk menjawab rasa penasaran terebut, SBS memberi beberapa cuplikan drama. Dalam cuplikan tersebut diperlihatkan jika Cheon Seo Jin telah melangsungkan pernikahannya dengan Joo Dan-tae. Melihat hal ini, penggemar semakin dibuat emosi.

Penasaran dengan kelanjutannya? Saksikan The Penthouse: War in Life season 2 hanya di SBS. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here