Bukti Shim Su Ryeon ‘The Penthouse’ Masih Hidup

shim-su-ryeon
Foto: Net

Musim pertama drama Korea The Penthouse akhirnya berakhir, Selasa (5/1) lalu. Para penonton dibuat kagum karena ratingnya cukup memuaskan, yakni sekitar 28,8 persen. Namun, akhir cerita dari musim pertama ini sungguh membuat penonton kecewa. Sebab karakter Shim Su Ryeon yang diperankan Lee Ji Ah, meninggal.

Shim Su Ryeon meregang nyawa usai ditusuk oleh sang suami, Joo Dan Tae (diperankan Uhm Ki Joon). Jelas saja penonton kaget dan tak percaya. Mengingat Shim Su Ryeon telah melakukan berbagai cara balas dendam yang sangat panjang.

Para penonton pun menginginkan Shim Su Ryeon kembali lagi. Mereka optimis jika Su Ryeon tak meninggal, sebab The Penthouse kerap menghadirkan adegan plot twist.

“Gabakal nonton season 2 klo su ryeon mati benerann,” kata @najj.waaa. “Gak seru kalau gak ada suryeon, kayak putus ditengah jalan dong ceritanya kalau suryeon meninggal pas belum balas dendam,” ujar @salsafira23. “Smgaa bunda mati surii??,” imbuh @zahraanurbaedilah28.

| Baca juga: Eugene ‘The Penthouse’ Diduga Transgender, SBS Beber Klarifikasi

Tak hanya protes, netizen bahkan berspekulasi dan menghadirkan ‘bukti’ bahwa Shim Su Ryeon tak pernah meninggal. Banyak yang meyakini jika yang terbunuh dalam episode tersebut adalah saudari kembarnya. Meskipun dari pihak The Penthouse tak pernah mengumumkan jika Su Ryeon memiliki kembaran.

Bukti yang dimaksud adalah anting milik Su Ryeon. Ketika berlari menuju Hera Palace, Su Ryeon terlihat mengenakan anting emas besar. Anting itu juga masih terlihat ketika ia memasuki lift. Namun begitu masuk di lantai 100 Hera Palace, anting itu sudah tak terlihat. Begitu juga ketika ia terbunuh, anting itu tak nampak.

shim-su-ryeon-anting
Foto: SBS

“Aku yakin, kematian Su Ryeon itu tak benar,” kata @diodilaga. “Rumor2 berkata emanye kembar adalah kembaran suryeon,” seru @kaylazfania. “Aku pikir saudara kembar Su Ryeon yang meninggal,” imbuh netizen lainnya.

Sementara itu, The Penthouse akan kembali tayang dalam season 2 dan 3. Dalam dua season ini, The Penthouse hadir dalam 12 episode tiap musimnya. Berbeda dari sebelumnya, drama ini akan tayang di hari Jumat dan Sabtu. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here