Curhat soal Calon Bayi Yuanita, Sandra Dewi Malah Kena ’Semprot’

persahabatan-yuanita-christiani-dan-sandra-dewi-2
Foto: Dok. Instagram Yuanita Christiani

Usia kehamilan Yuanita Christiani sudah memasuki bulan ke delapan. Berbagai bekal persalinan pun sudah dipersiapkan sedemikian rupa oleh Yuanita dan suami. Tak hanya itu, keluarga dan sahabat presenter 33 tahun itu pun memberikan kejutan baby shower, baru-baru ini.

Salah satu sahabat Yuanita yang hadir dalam pesta tersebut adalah Sandra Dewi. Tak lupa, keduanya pun membagikan momen berharga tersebut di Instagram masing-masing.

Sandra dan suaminya, Harvey Moeis, kompak berpose kocak bersama Yuanita dan Indra Wiguna Tjipto. “Si cimpluk bersyukur sekali nih punya onti uncle yang ganteng, cantik, kocak & penyayang semua ❤️,” tulis Yuanita dalam kolom caption. 

persahabatan-yuanita-christiani-dan-sandra-dewi-1
Foto: Dok. Instagram Yuanita Christiani

Baca juga: Yuanita Christiani Buka-bukaan soal Masa Lalunya yang Kelam

Mengunggah foto serupa, Sandra Dewi mengatakan kalau ia dan keluarga sudah tak sabar untuk bertemu dengan anak Yuanita. Bahkan, ia juga mengatakan kalau mereka sudah menunggu kehadiran anak Yuanita sebelum istri Indra tersebut hamil.

Baby showernya my pinpon @yuanitachrist khusus buat si baby cimpluk tersayang.. onti S & om Vey jg Rafa Mika ga sabar mau ketemu kamu nak.. kita sudah menunggumu jauh sebelum kamu ada di rahim ibumu ??,” tulis Sandra.

Melihat unggahan tersebut, Yuanita langsung ‘menyemprot’ Sandra. “Kalimat macam apa itu “ kita sudah menunggumu jauh sebelum kamu ada di rahim ibumu” HAHAHA tolong kasih aku kado yang banyak yah ontiii S dan om Vey syalalalaa ????????? @sandradewi88,” protes Yuanita.

| Baca juga: Mau ke Kondangan? Model Baju Brokat 10 Seleb Ini Bisa Jadi Inspirasi

Tak hanya itu, Sandra juga menceritakan kuatnya persahabatannya dengan Yuanita dalam Instagram story. Ia mengatakan kalau keduanya tidak berubah, bahkan sejak sebelum menikah.

Kelakuan kami dr pacaran sampe punya anak ttp sama Ga berubah, persahabatan terbaiq, saling sayang, ga menjudge 1 sama lain, dan always support 1 sama lain.. Super happy us.. perjuangan dari single, menikah sampe beranak cucu,” tulis ibu dua anak itu. 

Sampe ubanan, sampe opa oma harus bersama,” kata Yuanita sambil menyisipkan emotikon hati. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here