Yuanita Christiani Rasakan Keajaiban Sepanjang Tahun 2019

yuanita-christiani-bahagia-1
Foto: Dok. Instagram Yuanita Christiani

Tak terasa, tahun 2019 akan segera berakhir. Beberapa artis mulai merangkum berbagai kejadian dalam hidupnya selama 12 bulan belakangan. Salah satunya adalah Yuanita Christiani.

Presenter 33 tahun tersebut mengunggah foto mesranya bersama suami di Instagram pribadinya. Ia pun menyisipkan rasa syukurnya lewat kolom caption. 

Senenggggggg banget sebentar lagi Natal terus pergantian tahun. Cepet banget yah waktu berjalan?” tulis Yuanita membuka keterangan fotonya.

Yuanita-christiani-bahagia
Foto: Dok. Instagram Yuanita Christiani

Baca juga: Pamer Baby Bump, Yuanita Christiani: Kaya Balon Udara

Bagi istri Indra Wiguna Tjipto tersebut, tahun 2019 memberikan keberkahan besar yang tiada tara. Ia mengatakan kalau semua doanya telah dijawab oleh Tuhan. Di antaranya adalah menikah dan menjadi calon ibu di tahun yang sama.

2019 bener-bener tahun penuh kelimpahan buat aku, semua doa dan harapan yang aku tulis di tahun-tahun sebelumnya belum terwujud, ternyata dijawab semuanya sama Tuhan sekaligus di tahun ini. Menikah dan menjadi calon ibu. Semua memang sesuai dengan waktunya Tuhan. Ajaib banget:’) #crazyINlovewithYU,” pungkas Yuanita.

Baca juga: Cerita Perjuangan Penuh Tangis Yuanita Christiani untuk Hamil

Unggahan tersebut langsung dibanjiri komentar netizen. Tidak sedikit yang merasa terharu dengan cerita Yuanita.

Ikut terharu bacanya :”””),” tulis akun @ingeeeee.12. “God bless all kak @yuanitachrist dan suami dan calon bayi di perut. Sehat2 selalu sampe hari lahiran. Amen. Merry Christmas❤,” ujar akun @damaypandiangan. “Dan Kenpa saya yg mewek yaaa…. ?????//sehat sellu yaaa.. Tuhan Yesus Berkat Dan lindungi sllu mom n debayi ???????,” akun @ekaflora86 menambahkan. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here