George Clooney Bandingkan ‘Luka’ Meghan Markle dengan Diana

george-clooney-membela-meghan markle
Foto: ABC News/NDTV

Permasalahan pelik yang tengah menimpa Duchess of Sussex, membuat beberapa pihak khawatir, salah satunya adalah aktor yang satu ini. Sebagai seorang sahabat, George Clooney membela Meghan Markle dengan sepenuh hati.

Hal ini terungkap dari hasil wawancaranya bersama Who Magazine, beberapa waktu lalu. Ia prihatin dengan sejumlah pemberitaan, yang menyudutkan Meghan.

Aku ingin mengatakan, mereka (media) menyerang Meghan dari segala sisi. Dia diserang dan difitnah,” kata ayah dua anak itu.

Baca juga: 5 Bukti Kate Middleton dan Meghan Markle Suka Contekan Gaya

George pun mengatakan bahwa sejarah terulang kembali. Ia membandingkannya dengan kisah Putri Diana.

“Dia adalah wanita yang tengah hamil tujuh bulan. Dan dia terus dikejar-kejar, difitnah dan diserang, dengan cara yang sama seperti Diana. Sejarah terulang kembali,” George menegaskan.

Suami Amal Clooney itu juga memberikan komentarnya, soal surat Meghan kepada ayahnya yang bocor ke publik. George mengatakan hal tersebut sudah kelewatan.

“Kita sudah pernah lihat bagaimana akhir semua itu. Aku tak bisa menjelaskan bagaimana frustasinya itu. Melihat mereka menyiarkan (ke publik) surat dari seorang anak ke ayah. Dia mendapatkan perlakukan yang begitu kasar, dan aku pikir itu sangat tidak bertanggung jawab dan aku sangat terkejut dengan itu semua,” ujar pemain The Ides of March (2011) tersebut.

Baca juga: Meghan Markle Resmi Gantikan Posisi Ratu Elizabeth

Sejak bergabung menjadi anggota keluarga kerajaan Inggris, Meghan Markle selalu jadi sorotan. Baru-baru ini, ia dirumorkan memiliki konflik dengan kakak iparnya, Kate Middleton. Namun, pihak kerajaan sempat memberikan konfirmasi bahwa hal tersebut tidak benar.

Selain itu, pemain drama Suits ini juga dikabarkan memiliki sifat yang keras kepala, dan suka menuntut kepada para staff kerajaan. Bahkan, membuat sejumlah staff mundur.

Hal tersebut dibantah oleh para sahabat Meghan. Mereka mengatakan bahwa istri Pangeran Harry itu, tetap menjadi pribadi yang penyayang, baik dan perhatian. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here