Pangeran Harry Bocorkan Keadaan Sang Calon Buah Hati

0
810
masa-kehamilan-meghan-markle
Foto: Tolga Akmen/Getty Images/Popsugar

Masa kehamilan Meghan Markle diwarnai dengan berbagai kegiatan menarik. Sebagai anggota baru keluarga kerajaan, Meghan memiliki jadwal yang begitu padat. Mulai dari tur di Fiji, menjadi pelindung dari sejumlah organisasi, hingga datang dalam acara resmi kerajaan.

Yang terbaru, Meghan bersama sang suami, Pangeran Harry menghadiri acara Endeavour Fund Awards, pada Kamis (7/2) kemarin. Keduanya tampil kompak dengan busana monokrom, dalam acara yang digelar di Draper’s Hall, London.

Baca juga: Tengok Perubahan Drastis Royal Family Lewat #10YearsChallenge

Duke of Sussex memilih setelan jas abu-abu, dengan kemeja putih dan dasi biru tua. Sedangkan sang istri tampak elegan dalam balutan, kemeja putih dan rok hitam panjang dengan belahan sepaha dari Givenchy.

View this post on Instagram

A post shared by Kensington Palace (@kensingtonroyal) on

Baca juga: Meghan Markle Ogah Ikuti Tradisi Persalinan Kate dan Putri Diana

Pada kesempatan ini, Pangeran Harry menyinggung keadaan calon buah hati, saat berbicara santai dengan para undangan.

“Ada seorang bayi yang besar di dalam kandungannya,” kata Pangeran Harry.

Baca juga: Gaya Kehamilan Meghan Markle vs Kate Middleton, Siapa yang Terkeren?

Di sisi lain, Meghan sempat memberikan pujian kepada laki-laki yang dinikahinya pada 19 Mei 2018 itu. “Dia akan menjadi sosok ayah terbaik,” ungkap Duchess of Sussex.

Sebelumnya, Meghan sempat membocorkan bulan persalinannya saat mengunjungi Birkenhead, pada Januari lalu. Wanita 37 tahun itu mengatakan, bahwa dirinya akan melahirkan pada akhir April atau awal Mei mendatang. (*)