Kompak Bareng Jedar dan Nia, Natasha Wilona Gabung Girl Squad?

natasha-wilona-gabung-girl squad
Foto: Dok. Instagram Nia Ramadhani/Natasha Wilona

Natasha Wilona gabung Girl Squad? Itulah yang tengah jadi bahan perbincangan netizen. Usai Jessica Iskandar mengunggah sebuah foto di Instagram pribadinya, pada Selasa (12/2) ini.

Dalam potret tersebut, Jedar, Nia Ramadhani dan Wilona kompak mengenakan baju berwarna hitam. Pose mereka juga terlihat begitu akrab.

Jedar tampak mengelus kepala kekasih Verrell Bramasta itu. Sedangkan tangan Wilona, diletakkan di bahu Nia, yang duduk di depannya.

Stand by us,” tulis Jedar mengiringi unggahan tersebut.

View this post on Instagram

A post shared by Jessica Iskandar (@inijedar) on

Baca juga: Deretan Gaya Kece Seleb Pas Hang Out Bareng Anak

Melihat kekompakan mereka, netizen pun langsung membanjiri unggahan tersebut dengan berbagai komentar. Banyak yang yang berspekulasi bahwa Wilona gabung dengan geng Nia dan Jedar, Girls Squad.

Wuih ada perekrutan anggota squad baru nih, yg msh muda kayaknya @inijedar,” kata akun @imlalumajee. “Masukin donk nia n jedar.. wilona jd team squad,” sahut akun @rismaya1981.

Baca juga: Mesranya Kate dan William di BAFTA 2019 Otomatis Bikin Baper

Di sisi lain, tidak sedikit pula yang mengatakan mereka cantik seperti anggota Blackpink. Bahkan, ada pula yang menyebut ketiga perempuan itu sebagai Blackpink versi Indonesia.

Ini percis kayak anggota black pink ,@ramadhaniabakrie kayak Lisa nya,” ujar akun @puthriee. “The real blackpink indonesia,” akun @sashaluthfia_ menambahkan. “Cocok jd anggota black pink,” tulis akun @febbyfenoki_nw menambahkan. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here