Kemampuan Mengaji Baim Wong dan Paula Verhoeven Tuai Pujian

0
217
Paula Verhoeven mengaji
Foto: Dok. Instagram Paula Verhoeven

Baim Wong dan Paula Verhoeven, termasuk salah satu pasangan selebriti yang paling banyak diperbincangkan. Belum lama ini, mereka terekam sedang mengaji. Penasaran seperti apa jika Baim Wong dan Paula Verhoeven mengaji?

Pemandangan tak biasa tersebut, bisa disaksikan dalam salah satu tayangan YouTube The Sungkars Family. Yaitu dalam segmen bernama KAN KAN, Katakan atau Lakukan.

Mula-mula, Paula mengambil secarik kertas yang ada dibalik mangkuk putih. Sambil tersenyum, ia lantas memberikannya pada Shireen.

“Baca surah Al Ikhlas sampai selesai,” kata Shireen.

Baca juga: Mengintip Hotel Pinggir Samudera Tempat Baim dan Paula Bulan Madu

Mendapat tantangan membaca salah satu surah pendek itu, Paula pun hanya bisa tertawa, seraya sesekali menyembunyikan wajahnya dibalik sang suami. Ia juga mengakui bahwa dirinya malu.

“Aku sih bisa, tapi malu” aku Paula.

Baim yang duduk di sampingnya pun, tak henti-hentinya mengemangati. Bahkan Teuku Wisnu, Irwansyah, Zaskia, maupun Shireen, juga turut memberikan dukungan pada Paula.

Nggak apa-apa, kita juga belajar. Semua belajar,” ujar Teuku Wisnu.

Baca juga: Mesranya Kate dan William di BAFTA 2019 Otomatis Bikin Baper

Tak lama kemudian, muncul keberanian Paula untuk membaca surah tersebut. Terlebih, Baim membantu mengawali dengan bacaan basmalah. Dengan kompaknya, semua yang ada di sana pun turut membaca surah Al Ikhlas, bersama Paula dan Baim.

Tidak berhenti di situ, kini giliran Baim untuk membacakan salah satu ayat suci Alquran. Surah Ad-Dhuha menjadi tantangan untuk dibacakan oleh Baim.

Meski bacaan Baim tidak sepenuhnya lancar, namun ia berhasil membuat takjub semua yang ada di sana. Tampak Baim mendapat apresiasi yang luar biasa dari rekan-rekannya itu.

Surprise, hafalan lo sekelas Wisnu loh. Kita juga masih belajar,” puji Irwansyah.

Baca juga: Maia Estianty Ungkap Sisi Lain Dirinya Lewat Potret Terbaru

Tayangan tersebut telah ditonton oleh lebih dari 800 ribu pengguna YouTube. Ditambah lagi, banyak komentar positif yang diberikan netizen untuk Baim dan Paula. (*)