Maia Estianty Ungkap Sisi Lain Dirinya Lewat Potret Terbaru

0
144
Hobi Maia Estianty
Foto: Dok. Instagram Maia Estianty

Anggun, cantik, dan kalem. Tiga kata itu sepertinya tepat disematkan pada Maia Estianty. Pesona musisi kelahiran Surabaya itu kian mencuri perhatian, hingga mampu menaklukan hati Irwan Mussry.

Namun seperti yang diakui Maia dalam unggahan terbaru di Instagram-nya, Senin (11/2) kemarin. Ternyata ia sempat juga bertingkah tomboi. Hal itu dibuktikan oleh foto jadulnya saat bermain gokar di Sirkuit Sepang, Malaysia.

Baca juga: Ada yang Berbeda di Peringatan Empat Bulan Kehamilan Aura Kasih

Dalam potret yang diambil tujuh tahun itu, keceriaan Maia
terlihat ketika mengendarai gokar.

Saat itu Maia bertanding dengan sahabatnya. Salah satunya yaitu mantan rekan duetnya, Dita Anggraeni atau yang akrab disapa Mey Chan.

Baca juga: Cantiknya Yuanita Christiani di Prosesi Sangjit, Bak Putri Huan Zhu!

Dahulu kala taun 2012, saat masih tomboy…. iseng main go-kart di sirkuit Sepang…. Thanks to @nathalieadelia udah simpan file foto ini….untung ke capture nih foto walopun dalam kecepatan tinggi… dan yang menang saat itu adalah si @ditaofficial.id (masih inget Mei?) 🤣,” tulis Maia dalam keterangan fotonya.

Tak heran, unggahan yang telah disukai oleh lebih dari 59 ribu pengguna itu, dibanjiri oleh komentar para netizen. Banyak dari mereka masih mempertanyakan sifat tomboi Maia.

Skrg udh ga tomboy emg bun?,” tulis akun @rastytobing90. “Berarti skrng sdh g tomboy y?,” tanya akun @lestiaa2 penasaran.

Baca juga: Viral! Suara Putri Ariel Noah Sukses Hipnotis Penonton

Saat ditanya untuk mengulang keseruan dalam potret tersebut. Maia pun tak bisa memastikannya, lantaran merasa kini lebih feminin.

Seruuuuu yaa Bun @maiaestiantyreal bisa diulangkah hahahhaahahaha,” tanya salah satu sahabat. “@nathalieadelia susah kalo diulang, udah feminin sekarang,” jawab Maia. (*/rez)