Rina Nose dan Kekasih Kompak Nostalgia Bersama

Foto tunangan Rina Nose
Foto: Dok. Instagram Rina Nose

Beberapa hari lalu, artis Rina Nose memberikan kabar bahagia tentang pertunangannya. Sayangnya saat itu, Rina memilih hanya membagikan cincin pertunangannya saja. Banyak yang penasaran dengan foto tunangan Rina Nose.

Sebuah nama telah terungkap, lewat unggahan mantan kekasih Rina, Fakhrul Razi. Meski unggahan itu telah di hapus, namun publik terlanjur melihatnya.

Baca juga: Mengenal Tunangan Rina Nose, Seorang Filmmaker Keturunan Belanda

Nampaknya, kini Rina sudah tak canggung lagi. Wanita 35 tahun itu membagikan potret kebersamaan dengan sang tunangan, di laman Instagram-nya. Dari keterangan foto, diketahui potret tersebut diambil tiga tahun lalu.

Unggahan itu lantas dibanjiri oleh komentar-komentar positif, serta doa untuk kelancaran hubungan Rina ke depan. Terlihat para rekan artis juga turut meramaikan kolom komentar.

Teh pake baju aku yah,” tulis Ivan Gunawan. “Teteh butuh penyanyi dangdut? Aku aja teh…. ????,” sahut akun @da2_danang. “Calon kakak iparkuh ?,” Chika Jessica menambahkan.

Baca juga: Lika-liku Cinta Inul Daratista, Tak Direstui Ortu Hingga Dilempar Batu

Josscy Vallazza Aartsen, kekasih Rina Nose juga hadir untuk berkomentar. “Time flies,” begitu tulisnya. Komentar itu kemudian dibalas oleh Rina, dengan emotikon hati.

Sementara itu, Josscy juga membagikan potret dengan Rina, di akun Instagram @josscy. Tampaknya, keduanya sengaja bernostalgia, dengan mengunggah potret kebersamaan mereka, yang telah terjalin sejak beberapa tahun lalu.

Remember London. @rinanose16 #memories,” kenang Josscy dalam caption-nya. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here