Meghan Markle Lakukan Perjalanan Rahasia ke New York

0
39
meghan-markle-di-new-york-3
Foto: Daily Mail/Yahoo

Wanita yang tengah hamil tujuh bulan ini, secara rahasia terbang menuju Amerika Serikat. Dilansir dari Daily Mail, Meghan Markle terlihat berada di jalanan kota New York, pada Senin (18/2) sore.

Dalam beberapa foto yang beredar, Meghan terlihat chic mengenakan coat hitam, topi baret abu-abu, serta menenteng topi lebar dan tas putih. Duchess of Sussex itu membiarkan rambutnya tergerai, dan menutupi bagian samping wajahnya. Tidak sendiri, Meghan berjalan menuju mobil didampingi seorang bodyguard. 

Baca juga: 4 Gaya Kece Putri Diana yang Dicontek Meghan Markle

Dilansir dari Harper’s BazaarMeghan terbang dari London pada Jumat (15/2) pekan lalu. Kemudian ia menikmati waktunya di Big Apple dengan belanja, beristirahat dan menikmati kuliner. 

“Perjalanannya ini adalah momen berharga, untuk bertemu dengan teman-temannya dan menghabiskan waktu di kota yang dicintainya,” ungkap seorang narasumber, yang punya hubungan dekat dengan Meghan. 

Baca juga: 5 Bukti Kate Middleton dan Meghan Markle Suka Contekan Gaya

Ia mengungkapkan bahwa perjalanan Meghan ini, sudah direncanakan sejak beberapa bulan lalu. 

“Ini akan jadi terakhir kalinya mereka berjumpa dengan Meg, sampai bayinya lahir,” kata sumber tersebut. 

Tak hanya menikmati waktunya, dengan menikmati kuliner di restoran mewah. Meghan juga mengunjungi beberapa tempat  favoritnya di New York. 

Baca juga: Gaya Kehamilan Meghan Markle vs Kate Middleton, Siapa yang Terkeren?

Ia ditemani oleh sang sahabat, Jessica Mulroney. Kabarnya mereka mengunjungi Ladurée di SoHo, pada Sabtu (16/2).

“Ini adalah kunjungan yang menyenangkan. Meghan akan kembali (ke Inggris) dalam keadaan lebih segar,” kata sang narasumber. 

Tak hanya itu, sejumlah temannya juga akan melangsungkan baby shower untuk Meghan, pada Selasa (19/2) ini. Pesta tersebut digelar secara privat, dan akan dihadiri 15 orang saja. (*)