Lika-liku Cinta Inul Daratista, Tak Direstui Ortu Hingga Dilempar Batu

0
67
kesuksesan kisah-cinta-inul-daratista dan adam suseno
Foto: Dok. Instagram Inul Daratista

Menjadi sukses dan kaya raya, tidaklah didapat oleh Inul dengan mudah. Bersama dengan sang suami, ia berjuang begitu keras sedari muda. Tidak melulu soal mencari uang, nyatanya kisah cinta Inul Daratista dan Adam Suseno juga penuh dengan tantangan.

Hal ini diceritakan pemilik goyang ngebor itu, lewat sebuah unggahan di Instagram pribadinya. Sebuah foto lawas Inul bersama Adam, diunggahnya pada Selasa (19/2) pagi.

Inul tampil sederhana dengan kaos putih dengan motif totol hitam, makeup-nya pun sangat simpel. Sedangkan Adam mengenakan kemeja kotak-kotak berwarna krem. Ia dengan mesra memeluk sang istri yang duduk di depannya.

Baca juga: Penampilan Menawan Para Artis yang Berubah Menjadi Putri Disney

Lewat kolom caption, Inul menceritakan bahwa foto itu diambil ketika keduanya masih berstatus pengantin baru. Ia pun mengakui, kala itu dirinya belum melakukan perawatan di klinik kecantikan.

Nemu foto lawas ketika kami masih memadu kasih,sik tas di prawani gaessss🤣 Imut menik2 blom kenal clinik kecantikan,alisnya koyok clurit gaess tapi smua itu gak penting !!!” kata Inul membuka cerita.

View this post on Instagram

A post shared by Inul Daratista (@inul.d) on

Baca juga: Nafa Urbach Kagetkan Penggemar dengan Perut Buncitnya

Bagi Inul, yang terpenting adalah pelukan hangat sang suami yang tetap ia rasakan hingga sekarang. Keduanya begitu menghargai sumpah setia sehidup semati, yang diucapkan saat pernikahan.

Pelantun Goyang Dombret itu curhat, soal kisah cintanya dengan Adam. Nyatanya, orangtua Inul pada awalnya tidak menyetujui hubungannya dengan Adam.

Jadi nek pacaran singitan,sembunyi2,selipan ada bpk gak kerumah ,gak ada bpk baru ngapel,” kenangnya.

Baca juga: 6 Gaya Anak Rio Dewanto yang Tak Kalah Stylish dengan Sang Bunda

Adam dan Inul berjuang bersama dari awal. Keduanya rela bekerja dan menyanyi, hingga pulang subuh, demi mengumpulkan modal untuk menikah dan beli sepeda Vespa.

Byk sandungan,susahnya banyak,sedihnya akeh banget,tapi berhubung di nikmati berdua jd asyik biarkata pulang ditungguin bpk sambil bw batu bata utk dilemparkan kepadaku😭😭krn pulg nyanyi jelang subuh,” ujar ibu satu anak itu.

Baca juga: 4 Gaya Kece Putri Diana yang Dicontek Meghan Markle

Inul bersyukur semua perjuangannya itu berakhir bahagia. Kini, ia bisa menikmati jerih payahnya bersama Adam.

Penyanyi 40 tahun itu mengucapkan terima kasihnya kepada sang suami, yang telah setia mendampinginya. Ia pun berjanji akan merawat Adam hingga usia senja.

Kami berusaha SAMAWA sampai kapanpun ❤️,” pungkas Inul. (*)