Yuni Shara Terciduk Kirim Sesuatu untuk Mantan Kekasih

0
93
Yuni-Shara
Foto: Dok. Instagram Yuni Shara

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, rupanya berulang tahun pada tanggal dan bulan yang sama. Tepat di 17 Februari lalu, keduanya saling memberi kejutan.

Para artis pun, tak ketinggalan memberikan ucapan ulang tahun kepada pasangan seleb tersebut. Termasuk orang-orang terdekat Raffi, seperti Melly Goeslaw. Dan yang mengagetkan, rupanya mantan Raffi, yakni Yuni Shara, ikut memberikan komentar.

Baca juga: Salut! Ternyata Nagita Slavina Hafal Juz 30 Alquran

Melly mengunggah pose candid Raffi, yang sedang tersenyum sambil menggenggam sebuah gelas. Postingan di Instagram tersebut nampak biasa saja. Namun caption yang ditulis oleh Melly, membuat pembaca akan tersentuh.

 

 

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 

 

 

 
 

 
 

 

 

 

 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Melly Goeslaw (@melly_goeslaw) pada

“Yg dimulai pasti ada akhirnya. Gelap aja pasti ada terangnya. Datang pasti ada perginya. Semua itu masalah hidup yg pasti semua org melewatinya. Syukurlah jika sekarang sudah hijrah, shalat 5 waktu gk pernah putus,” tulis Melly dalam unggahannya.

“Alhamdulillah, Semoga di usia skrg makin menjadi pribadi yg lebih baik, jadi suami dan papa yg lebih baik, jadi hambaNya yg lebih tawadu. Happy milad karto @raffinagita1717,” tambahnya.

Baca juga: Putuskan Berhijrah, Raffi Ahmad: Terakhir Gue Salat 5 Waktu Pas SD

Unggahan tersebut, mendapat banyak respon dari netizen. Begitu banyak ucapan dan doa untuk kesuksesan Raffi dan Gigi. Yang menarik, di salah satu komentar tersebut, terlihat Yuni Shara menuliskan sesuatu.

“Alhamdulillah ya miii @melly_goeslaw, ikut seneng baca nya. HBD Karto & Gigiii , sehat, panjang umur & Bahagia selamanya,” tulis Yuni dalam foto yang diunggah Melly itu.

Baca juga: Rina Nose dan Kekasih Kompak Nostalgia Bersama

Mengetahui hal tersebut, netizen pun menilai, jika Yuni sudah move on. Kakak dari Krisdayanti itu juga dinilai bersikap bijak, kepada mantan kekasih yang dipacarinya sekitar 4 tahun tersebut. Warganet juga menyarankan, agar Raffi mengundang Yuni untuk kolaborasi dalam kanal YouTube milik Raffi dan Nagita. (*)