Sempat Keguguran, Kini Jessie J Umumkan Kehamilan dan Pamer Baby Bump

Foto: Dok. Instagram @jessiej

Setahun setelah mengumumkan berita duka soal kegugurannya, Jessie J akhirnya membawa kabar yang membahagiakan. Penyanyi pop itu mengumumkan bila ia tengah mengandung dalam postingan Instagram terbarunya pada Jumat (6/1) lalu.

Dalam postingan videonya itu, ia mengunggah momen manis yang menampilkan benjolan di perutnya. Dalam keterangannya, ia menuliskan bila dirinya sangat senang sekaligus takut di waktu yang bersamaan.

“Saya sangat senang dan takut akhirnya membagikan ini. Tolong bersikap lembut padaku. Sejujurnya, gadis itu hanya ingin menangis jelek di depan umum dengan pakaian kucing memakan acar berlapis cokelat tanpa ada pertanyaan,” tulis Jessie J.

Video itu direkam menggunakan lagunya sendiri bertajuk Sunflower, terlihat bahwa Jessie J sedang memegang tas kehamilan untuk mengkonfirmasi bila ia akan menjadi seorang ibu.

|Baca Juga: Penyanyi Jessie J Keguguran Sebelum Manggung. Begini Kronologinya

Hasil USG juga ia tampilkan, diikuti dengan beberapa potret baby bump yang menggemaskan. Sontak kabar ini dibanjiri ucapan selamat oleh rekan sesama selebriti dan penggemarnya.

Sekedar informasi, Jessie J pernah mengalami keguguran pada November 2021 lalu. Sebulan setelah ia berpisah dengan mantan kekasihnya, Max Pham. Dalam keterangan yang panjang, dia menjelaskan bagaimana perasaannya saat menyembunyikan kehamilannya selama konser di Los Angeles.

|Baca Juga: Cara Jessie J Hadapi Vonis Tak Bisa Punya Keturunan

“Kemarin pagi saya tertawa dengan seorang teman yang mengatakan ‘serius bagaimana saya akan melewati pertunjukan saya di LA besok malam tanpa memberi tahu seluruh penonton bahwa saya hamil’,” tulis Jessie J pada 2021 lalu.

“Saya ingin jujur dan benar dan tidak menyembunyikan apa yang saya rasakan. Saya pantas mendapatkannya. Saya ingin menjadi diri saya sendiri saat ini. Bukan hanya untuk penonton tetapi untuk diri saya sendiri dan bayi kecil saya yang melakukannya. terbaik. Saya tahu diri saya dan saya tahu saya akan membicarakannya di atas panggung karena itulah saya. Jadi daripada pidato emosional yang menangis mencoba menjelaskan energi saya. Ini terasa lebih aman,” imbuhnya.

Meski ini adalah pengalaman yang sangat berat, penyanyi cantik itu tak mau putus asa. Ia yakin nanti akan datang kesempatan dimana ia akan menjadi seorang ibu. Dan sekarang, kesempatan itu telah dikabulkan.

“Saya memutuskan untuk punya bayi sendiri. Karena hanya itu yang saya inginkan dan hidup ini singkat. Untuk hamil adalah keajaiban tersendiri dan pengalaman yang tidak akan pernah saya lupakan. dan saya tahu saya akan memilikinya lagi. Saya masih kaget, kesedihannya luar biasa. Tapi saya tahu saya kuat, dan saya tahu saya akan baik-baik saja. Saya juga tahu jutaan wanita di seluruh dunia merasakan sakit ini dan jauh lebih buruk. Saya merasa terhubung dengan kalian yang aku kenal dan kalian yang tidak,” jelas penyanyi 34 tahun itu saat ia mengalami keguguran.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here