Ini yang Dilakukan Meghan Markle Saat Kunjungi Makam Putri Diana

Foto: Dok. PA/TheSun

Tepat di hari peringatan kematian Putri Diana yang ke-25 tahun, Meghan Markle dikabarkan berkunjung ke makam ibu mertuanya tersebut sambil meminta ‘bimbingan’. Hal itu diungkapkan Pangeran Harry dalam buku memoarnya yang akan segera rilis bertajuk ‘Spare’.

Dalam memoarnya, adik dari Pangeran William itu mengajak Meghan ke tempat peristirahatan terakhir ibunya pada 2022 lalu. Di sana mereka memiliki momen haru masing-masing.

“Saya akhirnya membawa pulang gadis impian saya, sehingga dia bisa bertemu dengan ibu saya,” tulis Harry dalam memoarnya.

Buku itu mendokumentasikan kesedihan Harry yang belum usai setelah kehilangan sang ibu di usia 12 tahun. Diketahui bila Putri Diana meninggal dalam kecelakaan tragis di Paris pada tahun 1997.

Makam Putri Diana sendiri berada tepat di pulau kecil tengah danau, di perkebunan Spencer, Althorp, di Northants. Harry dan Meghan memutuskan untuk pergi berdua mendayung perahu ke makam ibunya.

|Baca Juga: Keluarga Kerajaan Lelah dengan Kebohongan Harry-Meghan

Meghan Markle kunjungi makam Putri Diana. Foto: Dok. Newsteam

Duke of Sussex itu kemudian meninggalkan istrinya di depan makam Putri Diana.

“Ketika saya kembali, dia berlutut dengan mata tertutup dan telapak tangannya menempel di batu,” ungkap Harry.

Kemudian, sekembalinya mereka dari makam, Meghan bercerita bila ia telah meminta sebuah ‘kejelasan’ dan ‘bimbingan’ kepada ibu mertuanya itu

|Baca Juga: Gara-Gara Meghan, Harry Ngaku Pernah Diserang Fisik Oleh William

Harry kemudian menggambarkan momen yang sama ketika ia melayat bersama saudara laki-lakinya, Pangeran William pada Agustus 2017.

“Saya pikir dia (Putri Diana, red) pernah ada dalam hidup saya, Harold. Membimbing saya. Mengatur hal-hal untuk saya. Saya pikir dia membantu saya memulai sebuah keluarga. Dan aku merasa dia juga membantumu sekarang,” kata William tentang ibu mereka.

“Saya mengangguk setuju. Aku merasa dia juga membantuku menemukan Meghan,” jawab Harry.

Tak sampai di situ saja, Harry pernah mengungkapkan bila ia meminta seorang paranormal untuk membantunya berkomunikasi dengan mendiang ibunya. Paranormal itu berkata bila Putri Diana selalu bersamanya saat ia butuh sebuah jawaban. Dan mengungkapkan pesan, “kamu telah menjalani kehidupan yang dia inginkan untukmu”.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here