Cara Jessie J Hadapi Vonis Tak Bisa Punya Keturunan

0
39
jessie-j
Foto: Dok. Instagram Jessie J

Jessie J tak menyerah untuk mendapatkan buah hati. Pelantun Price Tag itu memang telah mengungkapkan, jika dirinya tak bisa memiliki anak. Ia membocorkannya di tengah konser, yang digelar di London’s Royal Albert Hall, Inggris, 2018 lalu.

Ia pernah diminta untuk melakukan histerektomi atau pengangkatan rahim. Namun pada 2014 lalu, Jessie menolak tawaran tersebut.

Dilansir dari ET, Jessie kini memiliki kepercayaan tinggi terhadap mukjizat. Ia menolak untuk menyerah, dan mengatakan hidupnya berubah sejak vonis itu.

“Empat, empat setengah, lima tahun yang lalu, aku didiagnosa menderita penyakit ini, yang membuatku semakin sulit,” ungkapnya baru-baru ini, ketika diwawancarai di acara radio Heart Breakfast.

Baca juga: Di Hadapan Ribuan Penonton, Jessie J Akui Dirinya Tak Bisa Punya Anak

Selain menghadapi vonis dengan tetap percaya pada keajaiban, Jessie juga tetap berusaha dengan memperbaiki hidupnya.

“Aku diberitahu bahwa tak bisa memiliki anak, tapi aku tak percaya. Aku percaya mukjizat. Aku belum menyerah. Selama empat tahun terakhir, aku telah mengubah pola makan. Aku mengubah cara hidupku, aku telah melakukan banyak hal secara sendiri. Aku masih dalam proses,” tambahnya.

Baca juga: Channing Tatum Kencani ‘Kembaran’ Mantan Istrinya

Jessie dan kekasihnya, Channing Tatum, juga belum membicarakan masalah momongan. Channing sendiri telah memiliki anak, hasil pernikahan sebelumnya dengan Jenna Dewan.

“Tidak! Hanya karena dia seorang Channing Tatum, semua orang akan bertanya ‘Apakah kalian menikah?’ Aku pernah menjalin hubungan dengan orang lain dan lebih lama dari Chan, tapi mereka semua tidak terkenal, jadi tak ada yang peduli,” ungkapnya.

“Kami memiliki waktu yang menyenangkan. Aku sangat amat menghormati situasi dan privasinya,” tambah Jessie. (*)