Di Hadapan Ribuan Penonton, Jessie J Akui Dirinya Tak Bisa Punya Anak

Jessie-J-tak-bisa-punya-anak
Foto: Digital Spy

Kabar mengejutkan datang dari penyanyi Jessie J. Di tengah konser yang digelar di London’s Royal Albert Hall, Inggris pada Selasa (14/11) kemarin, pelantun Price Tag tersebut bercerita bahwa dirinya tidak bisa punya anak.

“Jadi empat tahun lalu, aku diberi tahu bahwa aku tak akan bisa punya anak. Tak apa, aku akan punya anak (dengan cara yang lain), percayalah. Ketika dokter memberitahuku, aku juga kaget,” ceritanya di depan ribuan penonton.

Penyanyi yang dikabarkan sedang dekat dengan Channing Tatum ini mengatakan, ia tak bermaksud untuk mencari simpati dengan menceritakan kisahnya. Terlebih, Jessie tidak merasa sendiri.

“Aku hanya satu di antara jutaan perempuan dan laki-laki yang sudah melalui masalah serupa, dan akan menghadapinya dengan tegar. Ini tidak bisa menjadi sesuatu yang mengalahkan kita,” ujarnya.

Baca juga: Channing Tatum Kencani ‘Kembaran’ Mantan Istrinya

Kisah inilah yang jadi inspirasinya untuk menulis Four Letter Word, yang jadi salah satu lagu di album R.O.S.E.

“Aku menulis lagu ini untuk diriku, pada momen yang menyakitkan dan menyedihkan. Tetapi juga bisa memberikan rasa bahagia untukku, serta jadi sebuah karya yang bisa didengarkan orang-orang saat menjalani masa yang berat,” katanya.

“Jadi, jika kalian memiliki pengalaman serupa ataupun bertemu dengan orang lain yang punya masalah yang sama, atau kehilangan anak, ketahuilah bahwa kalian tidak sendiri,” ucap Jessie menambahkan.

Baca juga: Ekspresi Khalid Saat Foto Bareng Cinta Laura Bikin Heboh Netizen

Setelah konser berakhir, Channing yang juga hadir di sana, memberikan apresiasi kepada Jessie. Ia mengatakan, bahwa penyanyi tersebut begitu berani mencurahkan isi hatinya di hadapan publik.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Channing Tatum (@channingtatum) on

“Wanita ini begitu berani mencurahkan hatinya di atas panggung di Royal Albert Hall. Siapapun yang di sana berkesempatan menyaksikan sesuatu yang begitu spesial. Wow,” tulis Channing. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here