Channing Tatum Kencani ‘Kembaran’ Mantan Istrinya

Foto: TIME.com

Setelah bercerai dari Jenna Dewan beberapa bulan lalu, Channing Tatum dikabarkan mengencani penyanyi asal Inggris, Jessie J.

Dikutip dari Us Weekly, Channing terlihat beberapa kali menghadiri konser Jessie di Seattle dan Salt Lake City, Amerika Serikat. Keduanya juga sempat bermain golf bersama di Seattle, pada Sabtu (6/10) kemarin.

Seorang narasumber mengatakan, bahwa hubungan mereka masih baru. “Ini masih baru, dan mereka sangat menikmati waktu bersama,” katanya.

Baca juga: 5 Gaun Sederhana Anggun C. Sasmi Ini Harganya Keterlaluan

Kabar ini pun langsung membuat publik heboh. Netizen menilai, pelantun Domino itu mirip sekali dengan Jenna. Mereka pun mulai membandingkan foto-foto Jessie-Jenna, yang bagai pinang dibelah dua.

pacar-baru-channing-tatum
(Dari kanan) Jenna Dewan dan Jessie J. Foto: Us Weekly

Baca juga: Cantiknya Prilly Latuconsina dengan Kebaya Bak Gadis Keraton

Tak hanya dari segi raut wajah dan penampilan, Jessie dan Jenna juga memiliki ketertarikan di beberapa hal yang sama. Salah satunya, suka nge-gym untuk menjaga menjaga bentuk tubuhnya.

Selain itu, baik Jessie maupun Jenna sama-sama pecinta hewan. Bahkan, mereka menolak adanya pemanfaatan organ-organ hewan seperti kulit dan bulu, sebagai bahan fashion. (*/rez)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here