Jenna Dewan dan Channing Tatum Cerai Setelah 9 Tahun Bersama

0
134
Foto : Greg Doherty / Getty / People

Berita mengejutkan datang dari Channing Tatum dan Jenna Dewan Tatum. Pasangan selebriti yang telah menikah selama sembilan tahun itu, memutuskan untuk bercerai.

Kabar ini muncul usai unggahan Channing di akun Instagram-nya. Pengumuman tersebut dibuka dengan pengakuan, bahwa mereka merasa aneh untuk membagikan kabar semacam ini.

Namun hal tersebut harus mereka sampaikan secara langsung, sesuai dengan konsekuensi keputusan yang mereka ambil. Langkah itu juga dilakukan untuk menghindari kabar-kabar yang tidak benar.

Baca juga: Dituduh Plagiat Lagu Anji, Fans EXO Ngamuk

Dalam unggahan tersebut, pasangan yang menikah pada Juli 2009 lalu itu menceritakan, bahwa mereka telah mengalami perjalanan hidup yang indah selama bersama. Tak hanya itu, rasa cinta yang mereka miliki juga tidak berubah.

Namun sayangnya, Channing dan Jenna memutuskan untuk menempuh jalan yang berbeda. Dalam pengakuan tersebut, mereka juga menuliskan kalau tidak ada hal buruk yang menjadi penyebab perceraian.

Baca juga : Kejahilan Channing Tatum Menjadi Elvis Presley Untuk Godai Warga

Keduanya juga akan tetap berusaha menjadi orang tua yang baik untuk Everly, anak perempuan mereka satu-satunya. Pasangan yang bertemu dalam film Step Up (2006) itu, juga berharap agar publik memahami privasi keluarga mereka.

Kabar tentang retaknya hubungan keduanya, memang telah menyeruak saat Jenna menghadiri Vanity Fair Oscars after party seorang diri. Namun, dalam wawancaranya bersama dengan ET, aktris 37 tahun itu mengatakan kalau Channing menjalankan tugasnya sebagai seorang ayah.

Baca juga: 6 Curhatan The Weeknd Tentang Selena Gomez di Lagu Barunya

Dia juga sempat menyampaikan pendapatnya, mengenai kehidupan sempurna yang sering dilabelkan oleh media kepada mereka.

“Ketika orang-orang mengatakan bahwa kalian (Channing dan Jenna) memiliki kehidupan yang sempurna, aku ingin berteriak dan mengatakan kalau tak ada seorang pun yang sempurna,” ucapnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here