5 Gaun Sederhana Anggun C. Sasmi Ini Harganya Keterlaluan

harga-gaun-anggun-c-sasmi
Foto: Dok. Instagram Anggun C. Sasmi

Tampil dengan fashion item sederhana, nyatanya tidak membuat pesona Anggun C. Sasmi berkurang. Pelantun What We Remember itu, selalu saja membuat terpana meski tanpa gaya yang berlebihan.

Tapi jangan salah, harga gaun-gaun model sederhana yang dikenakan Anggun tidaklah murah. Bahkan, ada yang seharga Rp 30 juta. Penasaran?

1. Sederhana dan elegan 

gaun-anggun-c-sasmi-3
Foto: Net

Meski sederhana, gaun ini membuat tampilan Anggun terlihat elegan. Busana ini dibanderol dengan harga £ 264 atau setara Rp 5,1 juta.

2. Little black dress

gaun-anggun-c-sasmi-2
Foto: Net

Gaun keluaran fashion line Victoria Beckham ini, dibanderol dengan harga US$ 479 atau sekitar Rp 7,1 juta.

3. Gaun putih sederhana dengan harga tak biasa

gaun-anggun-c-sasmi-4
Foto: Net

Gaun putih polos bermerek Baja East ini memang tampak biasa-biasa saja. Tapi jangan salah, busana ini dibanderol dengan harga US$ 695 atau setara dengan Rp 10,3 juta.

4. Eksotis dalam balutan dress ungu

gaun-anggun-c-sasmi-1
Foto: Net

Tampaknya Anggun menyukai fashion line Victoria Beckham ya. Gaun ungu ini dibanderol seharga US$ 997.5 atau setara dengan Rp 15 juta.

5. Termahal

gaun-anggun-c-sasmi
Foto: Net

Gaun keluaran rumah mode Alexander McQueen ini dijual seharga US$ 2064 atau setara dengan Rp 31 juta. Draped Bustier Dress ini tak hanya diproduksi dalam warna putih dan egg blue, tetapi juga ada warna merah menyala dan pastel.

Baca juga: Di Villa Inilah Anggun C. Sasmi Gelar Pernikahan Keempatnya

Nah, itu dia beberapa gaun Anggun C. Sasmi yang terlihat sederhana tapi harganya tak biasa. Mana yang jadi favorit kalian? (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here