Selain Liburan, Anang Ashanty ke Jepang untuk Periksa Kesehatannya

0
1342
Foto: Dok. Instagram @genk_ijo

Anang Hermansyah terlihat tengah berkunjung ke Negeri Sakura. Namun tidak seperti biasanya, kali ini Anang tidak memboyong keluarga besarnya. Dia menjalani liburan itu hanya berdua bersama Ashanty.

Kebersamaan mereka didokumentasikan lewat unggahan Instagram dan Instagram Story masing-masing. Dari Instagram Story Ashanty yang kemudian dibagikan ulang oleh akun fanbase @genk_ijo, rupanya keduanya ke Jepang bukan untuk liburan saja.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by genk_ijo (@genk_ijo) on

Dalam video singkat itu, Ashanty mengatakan dirinya dan Anang baru saja menjalani check up. Pemeriksaan yang dilakukan dari pagi hingga malam itu, baru dapat diketahui hasilnya tiga minggu lagi.

Meski demikian, Ashanty dan Anang membocorkan sedikit hasil pemeriksaan sementara yang ia dapat.

“Kakiku ternyata ada yang menclek,” kata Anang dalam video itu.

Baca juga: Mengintip Rumah Anang Hermansyah di Bali dengan View GWK

Logat khas Jawa Timur yang diucap Anang, membuat Ashanty tak kuasa menahan tawa. Ashanty pun kemudian meluruskan pernyataan Anang, bahwa sebenarnya kaki Anang mengalami retak.

Selain Anang, Ashanty juga didiagnosa bahwa terdapat benjolan di tubuhnya. Belum jelas letak benjolan itu, tapi pernyataan yang disampaikan Ashanty itu membuat penggemarnya simpati.

Baca juga: Andre Taulany Pamer Mustang yang Jadi Penghuni Baru Garasinya

Lewat kolom komentar, netizen lantas menyampaikan doanya untuk kesembuhan Anang dan Ashanty.

Semoga sehat waalfiat… Sakit apa bunda,” tulis akun @lisa_deni_05. “Smoga slalu diberikan kesehatan untuk mas Anang sekeluarga..Aamiin,” tambah akun @ipunk_srie. (*/rez)