Warna Cat Kuku yang Bakal Tren di 2022. Patut Dicoba Nih!

Foto: Dok. Pinterest

Apakah kamu ingin mewarnai kuku? Pastikan jangan asal pilih ya. Memilih cat kuku tentu menjadi hal yang menyenangkan, tetapi kamu pasti pernah merasa kebingungan dengan banyaknya warna dan jenisnya.

Tenang aja, tidak usah bingung. Ada banyak cara untuk memilih cat kuku yang bisa dilihat dari beberapa faktor seperti faktor musim, warna kulit, dan sifat kamu. Hal ini dilakukan agar bisa memperoleh cat kuku paling sempurna untuk kamu gunakan di keseharianmu nanti.

Memilih cat kuku berdasarkan warna kulit jadi hal yang paling mudah untuk dilakukan. Pilihlah warna nude jika kamu memiliki kulit cerah.

Pilih warna bernuansa pink, biru, ungu, dan merah yang bisa digunakan untuk semua warna kulit. Tapi pastikan untuk bereksperimen terlebih dahulu sebelum memutuskan mana warna yang cocok untuk kamu pakai.

Bicara soal cat kuku, Nyata sudah merangkum beberapa warna yang bakal jadi trend di 2022 loh. Simak yaa.

Dilansir dari Refinery, ada beberapa warna kuku yang diprediksi akan menjadi trend di 2022 karena warna itu akan memicu kegembiraan. Ini adalah tiga warna yang mungkin bisa jadi bahan pertimbangan untuk kamu gunakan.

|Baca Juga: Bikin Lidah Keseleo. Inilah 5 Nama Bahan Skincare yang Bakal Laris di Tahun 2022

1. Positive Blue

Foto: Dok. Pinterest

Menurut Alison Brown pendiri perusahaan kuteks ternama To Be Frank menjelaskan jika warna biru diprediksi akan menjadi warna favorit di 2022 nanti.

“Steven Tyler pernah berkata jika biru adalah warna yang paling mendekati kejujuran, dan sekitar 70% orang di bumi ini akan setuju jika warna biru adalah warna kesukaan mereka tidak peduli jenis kelamin dan usia. Jaid sebagai pemilik merk cat kuku, memasuki tahun 2022, kami merasa bahwa biru adalah warna yang sempurna untuk bergerak maju dengan cara yang terbuka, positif dan penuh warna,”

2. Soft Green

Foto: Dok. Pinterest

Warna kedua jatuh kepada soft green, warna ini terlihat cantik dan terlihat feminim.

Soft Green, selalu jadi favorit, memiliki filosofi soal keseimbangan, kedamaian, dan kesempatan untuk menyegarkan pikiran dan jiwa. Ini pilihan yang tepat untuk tahun baru dan nuansa baru juga,” ungkap Maia Alejandro, pendiri merk For TMRW

|Baca Juga: Be a Smart Buyer! 5 Hal Ini Perlu Kamu Lakukan Sebelum Beli Skincare

3. Classic Red

Foto: Dok. Pinterest

Tidak ada matinya, warna merah masih menjadi favorit banyak orang. Warna ini cocok dengan semua warna kulit, menonjolkan kesan berani dan seksi tentu warna merah masih menjadi trend di 2022.

“Banyak dari klien kami tetap setia dengan warna klasik merah di musim ini. Semakin cerah maka semakin baik hasilnya,” jelas Rachel Apfel, pemilik merk Glosslab.

Wah itu tadi tiga rekomendasi warna cat kuku yang bisa kamu gunakan nanti. Selamat mencoba.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here