Hantu Cilik di Film Danur, Matthew White Meninggal. Ini Penyebabnya

matthew white
Dok. Instagram

Matthew White (12), aktor cilik yang memerankan Hendrick di film Danur meninggal. Kabar tersebut disampaikan langsung oleh Prilly Latuconsina lawan mainnya.

Dear Matthew, anak baik, anak pintar, anak manis. Sekarang kamu sudah nggak sakit lagi ya sayang. Pasti kamu sudah bahagia di surga! I miss you so much! Cepet banget kamu perginya. We Love You Matt! ❤️ Minta Al-Fatihah untuk Matt ya teman-teman semuanya ❤️,” tulis Prilly sambil menampilkan video kebersamaannya dengan Matt.

| Baca juga: Prilly Latuconsina Jadi Sarjana. Ada Sosok Spesial yang Menemaninya!

launching film danur
Foto Launching Film Danur. Foto: Dok. Kompas

Tidak hanya Prilly saja yang bersedih. Rissa Saraswati, si pemilik cerita aslinya Danur juga turut berduka. Mirip seperti Prilly, ia pun mengunggah video yang menampilkan momen serunya dengan Matt saat syuting film Danur.

Ini adalah salah satu momen yang tidak bisa saya lupakan dalam hidup. Bertemu dengan anak-anak ini, seolah memang sedang bersama dengan Peter dan yang lainnya. Di antara anak-anak yang sedang bernyanyi ini, ada satu anak yang selalu tersenyum, tampak pendiam, namun sangat ramah pada siapapun. Matthew namanya, dan hari ini si anak baik telah berpulang untuk selamanya. Mari sejenak panjatkan doa untuk Matt, agar almarhum husnul khatimah, dan keluarga yang ditinggalkan diberi kekuatan,” kata Risa mengabarkan.

| Baca juga: Bucek Depp Akui Dapat Bayaran Tinggi untuk Danur 2

Diketahui meninggalnya Matthew ini karena mengidap diabetes dan sempat drop selama 2 hari sebelum akhirnya menutup mata untuk selamanya. Hal itu disebutkan oleh Oki Hartanto, manajer Matthew White. Oki mengatakan bahwa sakit yang diidap oleh Matthew ini sudah dialaminya sejak tahun 2018, yaitu sebelum film Danur 2 tayang. Pernyataan ini sekaligus membantah pendapat yang mengatakan Matt meninggal karena Covid-19.

“Ada sakit diabetes yang sudah lama diidap. Jadi (meninggalnya) bukan karena Covid,” jelasnya pada awak media.

Anak kecil dengan wajah indo ini rencananya akan dikebumikan di Tegal, Jawa Tengah, kampung halamannya. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here