Kenalan Yuk Sama Rizal Rama! Model Surabaya yang Berhasil Go Internasional

rizal rama model
Dok. Instagram Rizal Rama

Bangganya Indonesia, namanya bisa terangkat berkat Rizal Rama, model asal Surabaya yang berhasil melenggang di catwalk dunia, beberapa diantaranya adalah Milan Fashion Week 2022 yang berlangsung pada (15/1), merepresentasikan brand Fendi dan yang terbaru Paris Fashion Week 2022 (20/1). Di PFW ia membawakan baju milik Solid Homme dan Bluemarble. Penasaran seperti apa fakta-faktanya?

Biodata Rizal Rama

Milan Fashion Week 2022
Dok. Instagram Rizal Rama

Model pria asal Kota Surabaya ini lahir pada tanggal 4 Desember 2000. Rizal memiliki postur tubuh kurus dan tingginya mencapai 188 cm. Ia memulai karirnya pada tahun 2017 saat usianya masih 16 tahun. Sebelum menginjakkan kaki di MFW dan PFW ia pernah menjadi icon ‘Jakarta Fashion Week’ 2021.

Kini ia bernaung di bawah 5 agensi model, diantaranya W Models Surabaya, Persona Management Indonesia, 3mmodel Global. Setelah berhasil masuk MFW dan PFW, ia pun dikontrak agensi model D’Management Group Milan dan Select Model Paris. You did it!

Monokrom Person

Rizal Rama
Dok. Instagram Rizal Rama

| Baca juga: Mesra dengan Model Tampan, Michele Morrone ‘365 Days’ Gay?

Rizal yang katanya memiliki hobi bermusik dan main basket ini kerap membagikan fotonya di Instagram. Di unggahannya, ia selalu mengenakan pakaian hitam dan putih. 

Jarang Senyum

Ada lagi hal lain yang ia tonjolkan sebagai ciri khas, yakni pose jarang senyum. Lihat deh akun Instagram-nya @rizal_ramaa, dalam setiap foto model Indonesia, Rizal Rama hanya fokus kepada matanya yang tajam.

Rambut Gondrong

rizal rama model
Dok. Instagram Rizal Rama

Model berwajah tegas ini selalu mempertahankan rambut gondrongnya sebagai ciri khas. Beberapa kali dipotong namun tak pernah terlihat arek Suroboyo ini memangkas habis rambutnya, paling banter ia memotongnya sebahu.

Sepatu Boot Hitam

model indonesia
Dok. Instagram Rizal Rama

| Baca juga: 6 Artis Pria Memakai Gaun. Gayanya Gak Kalah dengan Model Wanita

Talent Persona Management ini juga doyan banget pakai sepatu boot hitam. Bisa dilihat saat ia membagikan postingannya saat sedang jalan-jalan di kota Paris, menghabiskan waktu. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here