Gara-Gara Narkoba, Istri Cantik Ardhito Pramono Terekspos. Kapan Nikahnya?

jeanneta-sanfadelia-model-wanita
Dok. Instagram Jeanneta Sanfadelia

Bertepatan dengan kasus narkoba yang menjerat aktor dan musisi Ardhito Pramono, sesuatu yang menarik terjadi. Terlihat model cantik yang ditengarai bernama Jeanneta Sanfadelia datang untuk mengunjungi Dhito. Ia datang didampingi dua laki-laki, satu diantaranya adalah polisi.

Ditanya wartawan terkait siapa perempuan yang datang berkunjung, Wakasat Polres Metro Jakarta Barat menyebut keluarga itu adalah istrinya Ardhito Pramono (26). Hal itu dibenarkan oleh Kombes Zulpan saat konferensi pers Kamis siang (13/1), “Sudah dijenguk istri dan keluarganya.”

| Baca juga: Ardhito Pramono Sukses Hibur Ribuan Penggemar

Jeanne melaju cepat ke arah gedung Polres Metro Jakarta Barat. Menggunakan kemeja abu-abu ia berjalan cepat bungkam seribu bahasa.

Gara-gara kasus narkoba, terungkap sudah selama ini Ardhito Pramono sudah beristri. Netizen mulai menyerbu akun Instagram Jeanne dan memberi komentar beragam. Ada yang masih tak percaya kalau Ardhito sudah menikah, ada juga yang mengungkapkan keprihatinannya dan mengirim pelukan virtual.

“I’m sorry to hear that, Jean 😢❤️,” kata akun @dinarqueentina.

“Kenapa di sana Kak Jean sudah dikabarkan (jadi) istri Dito?? Kapan nikahnya tolong?” tanya akun @izzed_ penasaran.

Dok. Jeanneta Sanfadelia (Istri Ardhito Pramono)
ardhito-pramono-dan-jeanne
Dok. Instagram Ardhito Pramono

| Baca juga: Wow! Stephanie Poetri dan Ardhito Pramono Sukses Dilirik Member BTS

Sudah jadi rahasia umum sebenarnya jika Ardhito berpacaran dengan Jeanne buah dari perselingkuhan. Pengakuan tersebut pernah diungkapkannya saat menjadi narasumber dalam konten YouTube milik Arief Muhammad.

“Gue pernah selingkuh ketahuan bodohnya, malah lebih milih selingkuhan gue. Awalnya selingkuhan, dulu gue pacaran sama satu kantor terus abis itu gue selingkuh sama cewek gue sekarang dan sudah berjalan 4 tahun,” terangnya.

jeanneta-sanfadelia-model-wynn
Dok. Instagram Jeanneta Sanfadelia

Istri Ardhito Pramono sendiri merupakan seorang model (24) dan pernah bersekolah di sekolah fashion, ESMOD. Berkarir di dunia modelling sudah ditekuninya sejak tahun 2015 dan berhasil masuk agensi WYNN Models Indonesia pada tahun 2017. Selain itu Jeanne juga dikenal sebagai desainer grafis yang berbakat. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here