Horor! Ini Anak-Anak Paling Liar di Dunia. Ada yang Dirawat Serigala Hingga Monyet

Foto: Dok. The Sun

Pernahkah kalian melihat film Tarzan? Film yang mengisahkan seorang anak manusia yang dirawat oleh gorilla di hutan. Tetapi di dunia nyata ternyata kisah seperti itu benar adanya.

Dilansir dari The Sun, ada beberapa kasus dimana seorang anak dirawat oleh hewan. Anak-anak tersebut tumbuh sebagai manusia liar karena terisolasi dari masyarakat.

Ini merupakan kasus yang mengerikan, karena bisa terjadi dengan banyak faktor seperti orang tua yang lalai, korban penculikan, anak kabur dari rumah, dan sebagainya. Berikut ini adalah kumpulan kisah anak liar yang dirawat hewan.

1. Kamala dan Amala

Foto: Dok. The Sun

Pada tahun 1920, tepat di hutan India ditemukan dua anak perempuam berusia tiga dan delapan tahun. Selama hidupnya mereka tinggal di sarang serigala.

Tidak pernah diketahui bagaimana mereka bisa berakhir disana. Mereka akhirnya diselamatkan oleh seorang pendeta.

Namun, niat baik itu tidak berjalan lancar. Kedua anak itu beperilaku seperti serigala seperti berjalan dengan empat kaki, suka melolong, dan menggigit orang.

Tetapi akhirnya dua gadis itu meninggal dunia, Amala meninggal pada 1921 terkena infeksi ginjal, sedangkan Kamala meninggal karena TBC di 1929.

2. Marina Chapman

Foto: Dok. The Sun

|Baca Juga: Bripda Randy Akhirnya Dipecat Secara Tidak Hormat Setelah Paksa Novia Widyasari Aborsi Hingga Bunuh Diri di Makam Ayahnya

Kasus lain yang bikin merinding, tahun 1954 Marina diculik saat dirinya berusia lima tahun dan ditinggalkan di hutan bagian terpencil di Amerika Serikat.

Di hutan, dia dibawa oleh monyet jenis Capuchin untuk masuk ke kandang mereka. Dia mengaku jika saat itu setiap hari makan buah beri, akar, dan pisang. Dia juga bergerak menggunakan empat kaki.

Saat ini usia Maria sudah 70 tahun. Dia ditemukan oleh pemburu dan berhasil kembali ke kehidupan sosialnya.

Saat ini dia sudah memiliki suami dan anak. Dia juga menulis buku mengenai pengalaman luar biasanya ini bertajuk ‘The Girl With No Name’.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here