Bukan Main! Gara-Gara Jungkook BTS Salah Ucap, Restoran Ini Langsung Ganti Nama

Foto: Dok. AllKpop

Pengaruh Jungkook BTS memang luar biasa. Hal ini diakui oleh semua orang dari berbagai kalangan seperti para penggemar, kritikus, pebisnis, dan CEO dari brand ternama. Baru-baru ini, personil termuda BTS itu membuat banyak orang heboh karena salah satu restoran di Amerika sampai mengubah namanya karena Jungkook salah ucap.

Kanal YouTube resmi BTS mengunggah sebuah video pada (24/1) dimana Jungkok dan J-Hope sedang menikmati makanan mereka setelah tampil dalam acara James Corden. Diketahui jika saat itu dirinya sedang menikmati steak ayam dari restoran bernama Chipotle.

Karena makanan yang dipesan rasanya enak akhirnya dia bertanya nama dari restoran tersebut.

“Ini namanya apa? Chicotle?,” tanya Jungkok pada J-Hope.

Lalu J-Hope tertawa dan mengoreksi perkataan adiknya itu.

“Cokelat? Ini Cokelat? Ini Chipotle,” jelasnya

Terlihat Jungkok terus menyendok makanan ke mulutnya sambil berkata, “Aku ingin makan ini setiap hari. Ini sangat lezat,”

Foto: Dok. YouTube

|Baca Juga: Merchandise J-Hope BTS Jadi Obsesi. Ini 10 Alasan ARMY Menginginkannya

Pria berumur 24 tahun itu memang salah saat menyebutkan merek makanannya, tetapi untuk ARMY ini adalah reaksi lucu dan memutuskan untuk memanggil merk Chipotle dengan sebutan Chicotle karena Jungkook.

Tidak lama setelah itu, restauran Chipotle juga mengganti nama merknya menjadi Chicotle. Secara resmi mereka mengabarkan pergantian merk ini di akun Twitter mereka.

“Ini adalah Chicotle mulai sekarang,” tulis pihak Chipotle yang langsung mengubah nama Twitter-nya juga.

Ini adalah bukti jika Jungkook memiliki pengaruh yang besar. Tidak peduli terkenal atau tidaknya sebuah merek, jika mereka telah mendapatkan perhatian dari salah satu personil BTS maka itu bisa menjadi jalan untuk mempromosikan merk mereka.

|Baca Juga: RM BTS Diterpa Isu Kencan dengan Anak Konglomerat. Ini Tanggapan Big Hit

Tidak hanya Chipotle saja, tetapi merk ternama lain seperti Mc Donald’s juga sampai mengubah nama Twitter-nya karena terinspirasi dari akun Instagram Jungkook yang unik dan kreatif.

Jika Golden maknae itu memiliki akun bernama ‘abcdefghi_lmnopqrstuvwxyz’, nama Twitter Mc Donald’s juga berubah menjadi ‘ab_efghijkl_nopqrstuvwxyz’.

Pengaruh Jungkook BTS ini mendapatkan respon positif di negeri asalnya, Korea Selatan. Para penggemar juga menjulukinya ‘Top World Star‘. Wow bukan main ya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here