Merchandise J-Hope BTS Jadi Obsesi. Ini 10 Alasan ARMY Menginginkannya

merchandise j-hope bts
Dok. Koreaboo

J-Hope BTS telah merilis merchandise baru pada (18/1) lalu, yaitu Mini Bag “Side by Side”. Sontak hal tersebut membuat ARMY kepanasan dan terobsesi. Bukan sekedar tas biasa, ini alasan ARMY begitu menginginkannya.

Desain Unik

Tas samping mini J-Hope ini memiliki desain yang tidak pasaran, menggunakan motif luntur a la tye dye dengan kombinasi warna biru muda dan putih. Tiada duanya!

Sangat Sentimental

Entah ada angin apa, J-Hope merasa dengan tas ini ia ingin selalu ‘berdampingan’ dengan ARMY.

| Baca juga: 3 Bukti Jin ‘BTS’ dan Suho ‘True Beauty’ itu Kembar

tas selempang mini j-hope
Dok. Koreaboo

Fleksibel

J-Hope mengerti bahwa manusia memiliki tubuh yang berbeda. Untuk itu ia membuat tas yang talinya dapat di adjust, jadi semua orang dengan tinggi badan berbeda bisa menggunakannya deh!

Personal

Uh, so touchy. Merchandise buatan J-Hope ini bener-bener limited edition banget! Ia meletakkan sentuhan pribadinya ke dalam tas ini dengan tulisan “Made by Hope”.

Limited Edition

Dilansir dari Koreaboo, tas mini keluaran penyanyi 27 tahun itu bisa disesuaikan dengan kepribadian pemiliknya. Para ARMY bisa menambahkan lencana, gantungan kunci dan banyak lagi!

Kompartemen yang Luas

Ini kan yang kamu harapkan? Tas mini dengan kompartemen yang luas, terdiri dari kantong depan yang bisa menampung semua barang kamu, ARMY!

Berdasarkan Selera J-Hope

Tas selempang mini ini benar-benar dibuat mengikuti seleranya. Ia tidak ingin menciptakan barang yang tidak disukainya, sehingga ia juga dapat mengenakan barang tersebut.

| Baca juga: Tujuh Member BTS Akhirnya Punya Akun Instagram Pribadi. Yuk Follow!

j-hope bts
Dalam hitungan jam merchandise keluaran J-Hope, habis terjual. Dok. Instagram @7bts.update

Nyaman to The Max!

Beberapa tas selempang memiliki bentuk tali yang menyakitkan bagi bahu, tapi tidak dengan tas keluaran J-Hope BTS. Bantalan bahunya super nyaman digunakan sepanjang hari.

Sudah Diuji Oleh J-Hope

Berdasarkan pengalaman, ia tahu mana yang paling berhasil. J membuat tas ini sangat optimal dan menjadikannya super imut nan fungsional!

Sangat Tipikal

Tahu kenapa tas tersebut menggunakan tali rantai? Yap! Karena itu tipikalnya J-Hope, sangat menunjukkan identitasnya bukan? (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here