RM BTS Diterpa Isu Kencan dengan Anak Konglomerat. Ini Tanggapan Big Hit

Foto: Dok. Dispatch

Member BTS RM diterpa isu kencan setelah sebelumnya Jungkook dan V yang menjadi korban rumor tersebut. Sama dengan Jungkook dan V isu ini berhembus ketika Channel YouTube kontroversi Korea Sojang berspekulasi jika RM sedang berkencan dengan anak konglomerat non-selebriti.

Sebelumnya, saluran ini membuat rumor jika Jungkook BTS sedang berkencan dengan aktris Lee Yoo Bi, sedangkan Taehyung BTS diisukan juga dengan wanita asing karena mengunggah foto yang dianggap kode Lovestragram.

Sama dengan RM, channel ini juga menuduh jika member BTS tersebut juga sering menggunakan Lovestragram di unggahan foto miliknya. Lovestragram adalah kode untuk dua orang yang sedang menjalin hubungan asmara diam-diam dengan cara memposting sesuatu yang sama, ini bisa salah bisa juga benar karena ini hanya dugaan dari para fans saja.

|Baca Juga: 7 Skandal Terpanas Seleb Korea Sepanjang 2021. Dari Bullying Hingga Aborsi

Channel ini mengunggah bukti saat RM berfoto diulangtahunnya bulan September lalu, dia lantas menuliskan rasa terima kasihnya untuk penggemar karena sudah mengucapkan selamat ulang tahun. Menurut channel ini, RM saat itu sedang foto dengan latar sebuah karya seni di galeri PKM Korea.

Di satu sisi mereka menemukan kemiripan dengan unggahan foto wanita non-selebriti di karya seni yang sama dengan RM. Wanita itu menambahkan tulisan “Hanya kita berdua..”. Dari postingan keduanya itu Channel YouTube ini mengklaim jika RM dan wanita tersebut sedang menikmati kencan di galeri seni.

Foto lain yang ditunjukan ketika RM sedang berfoto dengan anjing poodle berwarna coklat yang membuat para penggemar bertanya-tanya anjing milik siapakah itu.

|Baca Juga: Jadi Wanita Tercantik 2021, Lisa Blackpink Kalahkan Gal Gadot dan Emma Watson

Ternyata Channel ini kembali mengaitkan jika anjing itu adalah milik wanita yang sama. Faktanya wanita ini juga mengunggah jenis anjing yang mirip di akun SNS miliknya. Tidak sampai disitu saja, akun YouTube ini juga mengklaim jika wanita ini sering mengunjungi hotel untuk sekedar menginap atau makan malam.

Hal tersebut kembali menjadi kontroversi karena mereka menganggap jika RM dan wanita itu sering bertemu di hotel. Di Postingan sebelumnya wanita ini juga mengunggah tangan seorang pria yang diduga adalah tangan dari RM BTS.

Tidak lama setelah rumor ini menyebar, akhirnya pihak Big hit mengumumkan jika ini adalah isu palsu dan RM tidak sedang menjalin hubungan dengan siapapun.

“Rumor kencan tentang RM tidak benar.” pernyataan Big Hit pada hari ini (31/12).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here