Cover Dance Lagu Grup Kep1er, YouTuber Ini Malah Dihujat. Lah Kenapa?

Foto: Dok. Instagram

Girl grup baru K-Pop Kep1er masih disibukkan dengan promosi mini album mereka yang bertajuk ‘First Impact’.

Resmi debut pada 3 Januari 2022 lalu, dalam mini albumnya ‘WA DA DA’ menjadi lagu utamanya. Seminggu setelah rilis, MV lagu tersebut mencapai 30 juta views dalam kanal YouTube.

Mengingat lagu ini menjadi lagu debut yang patut diperhitungkan, banyak orang yang tertarik untuk melakukan dance cover lagu ‘WA DA DA’. Salah satunya adalah YouTuber ternama Korea DanceKang.

YouTuber ini memiliki ciri khas yaitu membuat dance cover di ruang tamu rumahnya sendiri. Keterampilan menarinya luar biasa, dia sudah banyak sekali manarikan dance dari lagu K-Pop ternama.

DanceKang menggabungkan skill menarinya dengan unsur komedi. Terkadang dia berpakaian nyeleneh agak terlihat lucu dan menarik perhatian penonton.

|Baca Juga: Bukan Main! Gara-Gara Jungkook BTS Salah Ucap, Restoran Ini Langsung Ganti Nama

Foto: Dok. YouTube

Namun, baru-baru ini dia mendapatkan banyak kritikan karena cover dance terbarunya yang menggunakan lagu baru Kep1er ‘WA DA DA’. Penggemar Kep1er mengecam YouTuber ini karena dinilai terlalu berlebihan dalam pengekspresian wajahnya

Lelaki itu memperlihatkan ekspresi yang lucu tetapi menurut penggemar ini seperti mengejek lagu Kep1er.

“Jika dia melakukan cover dance, maka lakukanlah dengan benar. Ekpresinya sangat kotor, aku mual. Ini sangat kacau,” keluh Korea Netizen.

“Bagaimana bisa dia menari Kep1er dengan cara seperti ini? Apakah dia merasa jadi sesuatu karena berhasil mengundang selebriti datang ke rumahnya?,” seru yang lain.

“Saya akan merasa tidak nyaman dan tidak senang jika dia melakukan cover itu dengan lagu idola favorit saya,” timpal K-Netz.

|Baca Juga: Gara-Gara Pakai Baju KW, Free Zia Dikecam Hingga Dituding Lecehkan Korea

DanceKang sendiri cukup populer di Korea Selatan, karena videonya tersebut dia beberapa kali ditawari kerjasama dengan brand-brand ternama. Bahkan, dirinya turut mengundang selebriti untuk berkolaborasi membuat konten dengannya seperti HyunA, IVE, Jeon Somi, dan masih banyak lagi.

Tidak semua netizen membully-nya, ada beberapa yang merasa jika penggemar Kep1er berlebihan menanggapi guyonan YouTuber itu.

“Saya pikir orang-orang berekasi berlebihan. Dia memang seperti itu dari dulu,” bela salah satu netizen. Gimana nih menurut kalian?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here