Kate Middleton Buka Lowongan untuk Pengasuh Pangeran George. Minat? Ini Syaratnya!

Foto: Dok. The Sun

Kate Middleton memiliki aturannya sendiri saat berhubungan dengan para staff yang bekerja di tempat tinggalnya. Dia memiliki standar tinggi saat membuka lowongan untuk merekrut calon pegawainya.

Duke dan Duchess of Cambridge ini tidak seenaknya menerima pegawai yang akan bekerja di Istana Kensington, hunian mereka saat ini. Mereka harus bisa dipercaya dan bisa bekerja dengan tekun.

Mereka tidak bisa mentolerir karyawan yang suka bergosip, hal ini mereka sampaikan lewat iklan pekerjaan yang dibuatnya.

Bagi siapapun yang berminat untuk bekerja di rumah keluarga Pangeran William dan Kate Middleton, mereka harus menerapkan aturan ‘Menjaga rahasia dan Bertindak Bijaksana’.

Aturan ini dimaksudkan agar Kate dan keluarga bisa aman terjaga demi kehidupan pribadinya, terutama untuk Pangeran George, Putri Charlotte, dan Louis

|Baca Juga: Pangeran Harry Bikin Memoar, Pangeran Charles Meradang. Khawatir Tahta Camilla Dicopot?

Foto: Dok. The Sun

Selain dilarang bergosip, masih ada aturan lain yang menyita perhatian. Peraturan ini dibuat khusus untuk karyawan yang bekerja mengasuh anak William dan Kate, mereka dilarang keras mengucapkan kata-kata tertentu ketika di rumah.

Mereka tidak boleh menyebutkan kata ‘anak-anak’, sebagai gantinya mereka harus memanggil nama mereka seperti George, Charlotte, dan Louis.

“Kata ‘anak’ dilarang. Menyebut nama mereka adalah tanda penghormatan anak-anak sebagai individu,” ungkap Louise Herren sebagai pengasuh anak Kate Middleton, dikutip dari Mirror.

Saat ini Pangeran William dan Kate Middleton tinggal di Istana Kensington yang disebut dengan Apartemen 1A.

|Baca Juga: Simon Cowell Terlibat Kecelakaan Hebat Saat Naik Sepeda Listrik. Begini Kronologi dan Kondisinya Sekarang

Meski namanya Apartemen tetapi ini adalah rumah dengan empat lantai yang terdiri dari 20 kamar tidur. Rumah ini ditempati mereka setelah menikah, sebelumnya ini adalah tempat tinggal Putri Margaret, adik Ratu Elizabeth II, sebelum meninggal dunia.

Rumah ini teramat luas, fasilitas yang diberikan antara lain tiga kamar utama, lima kamar tamu, beberapa kamar mandi, ruang ganti baju, ruang kerja, ruang menyusui, gym pribadi, ruangan koper, dan masih banyak yang lainnya.

Di rumah ini juga, William dan Kate menerima tamu-tamu penting yang dekat dengan mereka salah satunya adalah Barack Obama dan Istri.

Gimana nih, tertarik untuk melamar kerja di Istana Duke dan Duchess of Cambridge?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here