Mewah Banget! Harga Busana IU di Golden Disc Award 2022 Sama Kaya Beli Rumah Baru

IU on Golden Disc Award 2022
Dok. Instagram IU

Penampilan IU pada acara penghargaan Golden Disc Award 2022 mencuri perhatian. Dalam acara yang berlangsung di Gocheok Sky Dome, Seoul pada 8 Januari lalu, ia berhasil memborong tiga piala sekaligus.

Diantara nominasi yang berhasil dimenangkannya adalah Song of The Year pada lagu Celebrity (Digital Daesang) selama dua tahun berturut-turut, Album Division Bonsang, dan terakhir Digital Song Bonsang.

IU melenggang percaya diri pada ajang penghargaan musik ke-36 itu, ia terlihat membawakan 3 busana dari beberapa brand ternama. Jangan salah, meski terlihat nggak neko-neko, tapi harganya selangit. Seperti apa sih?

IU-memakai-baju-hitam
Dok. Instagram @leejieunstyle

| Baca juga: Jadi Idol K-Pop, IU Beber Penderitaannya

Menapaki red carpet, IU menggunakan Georgette shirt Gucci seharga Rp 18, 5 juta yang dilapisi dengan double breasted wool coat berwarna hitam Gucci senilai Rp 35,7 juta. 

Lengkap dengan aksesorisnya, Lee Ji Eun menggunakan Opera Tulle pendant, rantai kalung serta anting berbentuk kancing dari Buccellati seharga total Rp 178, 8 juta.

IU-pakai-baju-putih
Dok. Instagram @leejieunstyle

| Baca juga: IU Dikabarkan Pacaran. Sosok Kekasih Bikin Penasaran!

Sementara ketika ia membawakan lagu Lilac, ia bergaya vintage dengan style monokrom serba putih dari atas ke bawah. Mulai dari topi dengan detail pita hitam yang melingkar dan atasan outer putih V neck dan kancing bulat kecil.

Serta bawahan rok span putih serta sarung tangan berbahan tulle bertabur kristal merk Gucci yang harganya Rp 18, 5 juta. Tak lupa anting dan cincin merk Samshin, dengan total nilai Rp 82, 8 juta. 

IU-pakai-baju-merah
Dok. Instagram @leejieunstyle

Demi totalitas, IU kembali mengganti bajunya saat menyanyikan lagu Celebrity di atas panggung Golden Disc. Jaket rumbai-rumbai berwarna merah dari brand Balmain dan denim jeans Damage merk Libera digunakannya. Perintilan anting, kalung dan cincin merk Bvlgari juga digunakannya saat itu. Jumlah uang yang harus dikeluarkan ketika perform lagu Celebrity seharga Rp 351,1 juta. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here