Tiga Bulan Putus dari Gigi Hadid, Zayn Malik Ketahuan Daftar Aplikasi Kencan

Foto: Dok. Instagram

Ulang Tahun Hari ini (12/1), Zayn Malik justru ketahuan mendaftar situs kencan setelah tiga bulan berpisah dengan Gigi Hadid.

Zayn Malik mendaftar untuk situs kencan WooPlus, dimana platform tersebut hanya diperuntukkan untuk seseorang yang mencari pasangan bertubuh gemuk atau berisi.

Dilansir dari Billboard, pada 2016 Zayn pernah mengaku jika dirinya menyukai wanita yang berisi, ini dianggap sebagai tipe idealnya untuk saat itu.

“Saya suka gadis yang agak gemuk di area tertentu. Area yang bagus Saya suka wanita yang lebih berisi,” ungkapnya

Saat Zayn di Aplikasi Kencan Foto: Dok. DailyMail

|Baca Juga: Ibunda Gigi Hadid Beberkan Kronologi Kekerasan Zayn Malik. Dicengkeram hingga Dimaki dengan Kata-Kata Cabul. Sadis Banget!

Aplikasi kencan ini menggunakan teknologi pengenalan wajah untuk verifikasi pengguna, dan Zayn malik ketahuan ambil bagian untuk menyelesaikan challenge emoji. Klip tersebut langsung viral di mana-mana.

Challenge itu mengharuskan pengguna untuk berpose sesuai emoji. Zayn Malik melakukan gaya tersenyum, sedih, bahkan marah.

Zayn sendiri baru saja memutuskan hubungan asmaranya yang terjalin enam tahun dengan model terkemuka Gigi Hadid. Mereka dikaruniai anak pertama yang baru berusia 16 bulan bernama Khai.

Foto: Dok. DailyMail

|Baca Juga: Penampilan Perdana Gigi Hadid Pasca Putus dari Zayn Malik. Beda Banget!

Penampilannya di aplikasi kencan tersebut muncul setelah dia berpisah dengan Gigi Hadid tiga bulan lalu. Menyusul pertengkarannya dengan ibu Gigi, Yolanda.

Sebagai informasi, pria yang lahir 12 Januari 1993 ini pernah dituduh melakukan tindak kekerasan dengan Yolanda. Ibu dari model terkenal itu mengaku jika dirinya mendapatkan pukulan serta kata-kata kotor dari mantan personil One Direction tersebut. Hal ini langsung dibantah oleh Zayn Malik, dirinya merasa tidak pernah melakukan hal itu kepada Ibu kekasihnya.

Pria yang saat ini berusia 29 tahun itu sampai sekarang masih bersitegang dengan Yolanda. Kabarnya, alasan dibalik putusnya pasangan fenomenal ini karena konflik yang terjadi tersebut.

Meski sudah berpisah, Zayn Malik dan Gigi Hadid hanyak ingin fokus untuk privasi putri mereka Khai. Seusai konflik ini mereda, agaknya model cantik ini lebih berpihak ke ibunya dan memutuskan untuk meninggalkan anak dari ayahnya tersebut.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here