Penampilan Perdana Gigi Hadid Pasca Putus dari Zayn Malik. Beda Banget!

penampilan-pertama-gigi-hadid-setelah-putus-dari-zayn-malik-perdana-gaya
Foto: Dok. Instagram Gigi Hadid

Hampir dua bulan setelah hubungannya dengan Zayn Malik kandas, Gigi Hadid akhirnya menampakkan batang hidungnya. Selama berita konflik keluarganya dengan Zayn jadi perbincangan publik, kakak Bella Hadid itu memang memilih untuk tak tampil di hadapan publik. Penampilan perdana Gigi Hadid pasca putus dengan Zayn Malik pun begitu berbeda. 

Gigi mengubah warna rambutnya menjadi platinum blonde dengan tekstur beach wave. Ia tampil modis dengan jumpsuit vinyl warna merah dipadukan dengan turtleneck warna hitam, sepatu dan beanie senada. Bak boneka Barbie. 

penampilan-pertama-gigi-hadid-setelah-putus-dari-zayn-malik
Penampilan perdana Gigi Hadid pasca putus dari Zayn Malik. Foto: TheImageDirect.com

Saat itu, Gigi tengah berada di New York, Amerika Serikat bersama adiknya, Bella Hadid. Jika Gigi tampil cantik dengan rambut blonde-nya, Bella juga tak kalah menawan dengan rambut panjang berwarna hitam dan bertekstur beach wave. Mantan kekasih The Weeknd itu mengenakan blazer dan celana panjang berwarna hitam dipadukan dengan kaos merah muda, topi cokelat dan kacamata. 

gigi-hadid-dan-bella-hadid
Gigi dan Bella Hadid. Foto: TheImageDirect.com

Baca juga: Ibunda Gigi Hadid Beberkan Kronologi Kekerasan Zayn Malik. Dicengkeram hingga Dimaki dengan Kata-kata Cabul. Sadis Banget!

Sementara itu, sebelumnya dikabarkan hubungan Zayn dan Gigi berakhir setelah Zayn diduga melakukan penganiayaan kepada ibu Gigi, Yolanda Hadid.Bahkan pihak Yolanda telah melaporkan kasus kekerasan tersebut ke Pengadilan Pennsylvania, Amerika Serikat. 

Menurut dokumen yang diajukan ke pengadilan, pelantun Pillowtalk itu didakwa dengan empat tuduhan pelecehan yang dilakukannya terhadap Yolanda dan Gigi Hadid. Dilansir dari E!Zayn disebut terus memberikan ancana dan berbicara kasar dengan kata-kata mesum dan cabul kepada Gigi dan Yolanda, pada hari insiden itu terjadi. 

Laporan itu menyebutkan, Zayn datang ke rumah yang selama ini ditempatinya bersama Gigi di Pennsylvania, pada 29 September lalu. Entah apa yang terjadi, tiba-tiba Zayn dan Yolanda bertengkar hebat. Bahkan saat itu, Zayn menyebut Yolanda sebagai ‘pelac*r Belanda’. 

Zayn secara kasar menyebut Yolanda pelac*r Belanda dan menyuruhnya agar menjauhi Khai, putri kesayanganya, batita berusia 13 bulan dan terus-terusan mengutuknya,” demikian yang tertulis di laporan itu. 

zayn-gigi-hadid-yolanda-malik
Zayn Malik, Gigi dan Yolanda Hadid. Foto: Twitter

Baca juga: Wajah Anak Gigi Hadid Akhirnya Terungkap

Tak hanya itu, mantan anggota One Direction itu juga disebut melakukan kekerasan fisik kepada Yolanda. Zayn mencengkeram leher dan mendorong Yolanda ke lemari. 

Dia (Zayn, red) mencengkeram dan mendorong Yolanda ke lemari. Hal itu membuat Yolanda merasa trauma dan sakit secara fisik,” lanjut dokumen tersebut. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here