Aktor dan Musisi Ardhito Pramono Ditangkap Karena Narkoba. Postingan Terakhirnya Bikin Menyesal

ardhito pramono
Dok. Instagram

Aktor sekaligus penyanyi Ardhito Pramono (26), ditangkap Satuan Narkoba Polres Metro Jakarta Barat. “Baru saja kami mengamankan seorang publik figur, aktor layar lebar, penulis lagu dan penyanyi berinisial AP,” ujar Kapolres Metro Jakarta Barat, Kombes Ady Wibowo, Rabu (12/1).

Beberapa jam setelahnya, Kabid Humas Polda Metro Jaya mengonfirmasi kebenaran inisial AP adalah Ardhito Pramono. “Ya benar Ardhito Pramono,” kata Kombes E Zulpan.

Pria kelahiran Jakarta ini ditangkap di kediamannya di kawasan Jakarta Timur, kata Kasatres Narkoba Polres Metro Jakarta Barat AKBP Danang Setiyo. Pihaknya juga menegaskan belum dapat memberikan detail lebih terkait penangkapan sosok muda berbakat ini.

Namun ia berjanji akan memberikan kabar secepatnya, “Akan kami sampaikan dalam waktu dekat, saat ini tim penyidik sedang mendalaminya terkait penangkapan tersebut,” kata Danang pada media.

Kabar terbaru mengatakan bahwa Ardhito ditangkap karena terbukti memiliki ganja. “Barang bukti narkoba jenis ganja,” tambah Kasatres Narkoba Polres Metro Jakarta Barat.

Hal lain yang menjadi sorotan adalah postingan story-nya sebelum ditangkap. Ia membagikan kegiatannya yang saat itu sedang mengisi acara live music DJ di Atsumaru, SCBD, Jakarta.

| Baca juga: Nggak Nyangka, Artis RN yang Terjerat Narkoba Ternyata Rizki Nazar!

Setelah berita penangkapannya dimunculkan, netizen berbondong-bondong mampir ke Instagram-nya dan meninggalkan jejak komentar seperti ini:

ardhito pramono
Dok. Instagram Ardhito Pramono

Waduuhhh,” kata akun @__lilylovesyou.

All is well bang,” ujar @cakrekk

Yaah, kok ketangkep???” ucap @laila_barkah tak percaya.

Ardhito Pramono, mengawali karir sebagai orang yang kerap meng-cover banyak lagu di YouTube pada tahun 2013. Penyanyi dan penulis lagu ini juga sempat memenangkan penghargaan Top 6 MTV Indonesia VJ Hunt (2014).

Namanya semakin dikenal ketika ia membuat album dengan judul Ardhito Pramono pada 2017. Secara konsisten ia membangun karirnya dengan membuat beberapa album, diantaranya A letter to my 17 years old, 2019 dan Craziest Thing Happened in My Backyard, 2020. 

Selain menyanyi ia juga mulai merambah dunia akting. Setelah lulus membintangi film NKCTHI (2020), Tahun ini, wajahnya juga akan muncul di layar bioskop dalam film Dear Nathan: Thankyou Salma. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here