Nggak Nyangka, Artis RN yang Terjerat Narkoba Ternyata Rizki Nazar!

rzky nazar narkoba
Dok. Instagram Rizky Nazar

Setelah artis Jeff Smith, Bobby Joseph, kini aktor Rizky Nazar tertangkap karena penyalahgunaan narkoba. Kekasih syifa Hadju itu terciduk Polisi pada Senin (13/12) malam karena kedapatan mengonsumsi ganja.

Sebelumnya publik bertanya-tanya siapa inisial RN di-publish pihak kepolisian karena tertangkap narkoba. Namun pada Selasa (14/12) siang, Kabid Humas Polda Metro Jaya Endra Zulpan baru merilis bahwa RN adalah Rizky Nazar.

“Terkait penangkapan artis yang kemarin (malam, red) teman-teman tanya siapa namanya, pada saat ini saya sampaikan bahwa yang ditangkap kemarin itu atas nama Rizky Nazar 25 tahun, islam, artis, diamankan di jalan Munggang, Kelurahan Balekambang, Keramat Jati, Jakarta Timur,” terang Zulpan.

Artis kelahiran Buleleng Bali, ini ditangkap saat mengonsumsi barang bukti ganja seberat 1 gram seorang diri di rumahnya pada pukul 20.30 WIB.

| Baca juga: Artis Berinisial BJ Ditangkap Karena Narkoba, Ben Joshua: Ganggu Banget Nih!

Karir artis muda ini sedang di atas awan, terbukti dari segudang prestasi yang dihasilkannya. Baru-baru ini ia dikabarkan akan menjadi salah satu bintang web series Princess and The Boss bersama kekasihnya Syifa Hadju.

Meskipun pria keturunan Arab ini sudah memulai debut karirnya di dunia hiburan pada tahun 2012. Namanya sendiri baru mencuat ketika ia membintangi sinetron Pesantren Rock n Roll (2013).

Selain menjadi pemain sinetron dan film, anak semata wayang Mubarak Basloom ini juga pernah menjajal panggung musik sebagai penyanyi dan model video klip. Beberapa musisi yang pernah menggunakannya sebagai model adalah Rosa, Michelle Judith dan Verrel Bramasta.

Ia juga mendapat beberapa penghargaan selama karirnya, diantaranya nominasi Aktor Utama paling Ngetop SCTV Award 2013 dan 2015. Dengan judul sinetron Pesantren Rock n’ Roll dan High School Love Story.

rizky nazar narkoba
Dok. Instagram Syifa Hadju

Kekasih Syifa Hadju adalah artis ke tiga yang ditangkap oleh polisi selama sebulan terakhir terkait penyalahgunaan obat-obatan terlarang. Sebelumnya ada Jeff Smith dan Bobby Joseph yang lebih diringkus oleh polisi.

Artis Jeff Smith ditahan lantaran kedapatan mengonsumsi narkoba jenis LSD (Lysergic Acid Diethylamide) yang dapat mengakibatkan halusinasi. Sementara Bobby Joseph digiring kepolisian setempat dengan barang bukti sabu. Selain sebagai pemakai artis lawas Bobby Joseph juga diduga sebagai pengedar.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here