Sultan Banget! Ini Penampakan Kamar Mewah Rafathar dan Rayyanza

Foto: Dok. Instagram

Pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina menunjukan desain kamar anak mereka di rumah barunya yang diunggah di kanal YouTube RANS Entertainment pada Senin, (9/1) lalu. Rumah baru ini merupakan bangunan yang akan mereka tempati kelak setelah proses pembangunannya selesai. Dalam video tersebut Raffi Ahmad telah menyiapkan kamar anaknya Rafathar Malik Ahmad dengan Rayyanza Malik Ahmad ketika mereka sudah besar.

Raffi dan Nagita memilih gaya modern ala Eropa untuk hunian baru mereka. Tampak elegan dan mewah, desain kamar Rafathar Rayyanza juga gak kalah keren lo. Yuk intip potretnya.

Kamar Rayyanza memiliki desain minimalis dengan dominan warna soft green dan putih. Terlihat dari sudut depan terdapat tempat duduk lingkaran dengan lemari diatasnya semakin membuat suasana kamar terlihat rapi.

Foto: Dok. Instagram

Tampak jendela kecil sebagai penerangan alami dan di sudut ruangan terdapat meja belajar warna senada, kamar Rayyanza terlihat sangat nyaman ya.

Foto: Dok. Instagram

Tempat tidur Rayyanza terlihat lebih kecil dan dinding belakangnya didesain motif kotak-kotak dengan warna hijau pastel yang bikin kamarnya bernuansa segar.

Foto: Dok. Instagram

Raffi Ahmad tak lupa membuatkan kamar mandi dalam untuk anak keduanya itu. Terlihat kamar mandi Rayyanza masih memakai warna pastel dengan tambahan hiasan kartun Minion di kaca kamar mandinya.

|Baca Juga: Harga Outfit Anak Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Bikin Netizen Menjerit!

Foto: Dok. Instagram

Cukup berbeda dengan si adik, kamar Rafathar justru memiliki desain modern dengan tambahan hiasan berbau luar angkasa. Didominasi warna abu-abu semakin membuat kesan jika kamar ini akan sangat elegan jika nanti telah ditempati.

Foto: Dok. Instagram

Disudut kamar Rafathar terdapat beberapa pajangan berupa lampu berbentuk planet dan terdapat dua sofa nyaman didepan televisi untuk dirinya bisa bersantai di situ. Dari desain penataan ruang membuat kamar ini terlihat luas.

Foto: Dok. Instagram

Tidak lupa, desain jendela yang sama dengan adiknya semakin menambah kesan mewah di hunian baru Raffi Nagita ini. Terdapat pajangan beberapa mainan Rafathar berupa pistol yang bisa ia mainkan sehari-hari.

|Baca Juga: Klub Sepak Bola Masuk Liga 1, Raffi Ahmad Pastikan Bonus Pemain Cair

Foto: Dok. Instagram

Kamar mandi Rafathar memiliki warna yang senada dengan kamar tidurnya. Masih memakai abu-abu sebagai warna dominan kesannya bikin adem banget. Pasti betah banget mandi disitu.

Foto: Dok. Instagram

Sebagai orang tua tentunya Raffi Ahmad dan Nagita Slavina ingin memberikan fasilitas yang terbaik untuk kedua anaknya, tak terkecuali mengeluarkan budget berlebih untuk hunian mereka yang baru dan itu tidak menjadi masalah. Sultan Andara Nih!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here