Menyusuri Rumah Natalie Sarah yang Bergaya American Classic

rumah-natalie-sarah
Foto: Dok. Instagram Natalie Sarah

Ada yang suka desain minimalis, ada juga yang jatuh cinta dengan model bangunan yang mengusung detail rumit. Ada juga yang terinspirasi dari gaya arsitektur luar negeri, salah satunya adalah rumah Natalie Sarah ini.

Berkonsep American Classic, bangunan tersebut terlihat begitu cantik. Putih, jadi warna yang mendominasi rumah Natalie Sarah.

Pagar kayu berwarna serupa, menjadikan bangunan ini makin indah. Detail dari balkon yang sederhana itu, melahirkan kesan yang elegan.

Baca juga: Pesona Rumah Anggun C. Sasmi di Paris dengan Ciri Khas Abad 19

Suasana klasik rumah ini semakin terasa, dengan sentuhan wainscoting. Natalie ikut terjun langsung menggarap bagian ini. Ia ingin rumah yang ditempatinya itu, menjawab semua mimpinya.

Tak lupa, penghangat ruangan jadi sudut menarik lainnya. Asik banget kali ya, bersantai di atas kursi klasik, ditemani dengan udara yang hangat.

Baca juga: Mengintip 6 Sudut Rumah Masa Depan Nick Jonas dan Priyanka Chopra

Tak hanya Natalie yang terlibat, netizen juga diminta pendapatnya oleh wanita yang satu ini. Ia sempat memberikan contoh gambar dari Pinterest, dan mengunggahnya di Instagram story. Lalu, aktris yang terkenal humoris itu meminta netizen, untuk memberikan opsi terbaik.

Tanaman palsu yang menggemaskan, jadi pemanis sudut tersebut. Lentera-lentera kecil yang ia letakkan di bawah, bikin tambah unyu kan.

Dapur di rumah Natalie Sarah ini, terlihat begitu elegan. Dominasi warna putih, yang diberi sentuhan cokelat kayu jadi pesona tersendiri.

TV ditambah sofa yang empuk dan karpet, jadi komposisi seimbang di ruangan ini. Tak ingin menghilangkan kesan elegan, ia pun memilih warna tirai yang tak mencolok.

Baca juga: Uniknya Konsep Rumah Widyawati yang Manfaatkan Gebyok Jawa

Ornamen-ornamen klasik, juga jadi hiasan yang menarik di bagian dinding. Untuk memberikan kesan segar, Natalie lagi-lagi meletakkan tanaman palsu yang menggemaskan.

Nah, itu dia beberapa sudut rumah Natalie Sarah yang memiliki gaya American Classic. Unyu banget bukan? Mana yang jadi sudut favorit kalian? (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here