Vanessa Angel Curhat Jemput Rezeki Sebelum Dijemput Polisi

0
2018
Vanessa-angel-ditangkap-1
Foto: Istimewa

Kabar kurang mengenakkan, baru saja menimpa artis yang terkenal dengan dandanan seksinya ini. Vanessa Angel ditangkap pihak kepolisian, karena diduga terlibat prostitusi online.

Vanessa ditangkap di sebuah hotel di Surabaya pada Sabtu (5/1) siang, saat melayani pria hidung belang. Ia tak sendiri, seorang model berinisial AV juga ikut digelandang oleh pihak berwajib. 

Vanessa-angel-ditangkap-2
Foto: Istimewa

Kabar ini telah dikonfirmasi oleh pihak Polda Jatim. Bahkan, menurut Kabid Humas Polda Jatim, Kombes Pol Frans Barung Mangera, ada empat orang lain yang turut diamankan. Mereka berstatus saksi dan satu di antaranya adalah germo. 

Vanessa-angel-ditangkap-3
Foto: Istimewa

Baca juga: Baru Terekspos! Sederet Momen Pernikahan Priyanka dan Nick

Sebelum tertimpa nasib nahas ini, Vanessa sempat mengunggah sejumlah video ketika bertolak menuju Surabaya. Ia mengenakan baju berwarna ungu, sama seperti saat ditangkap. 

Tak hanya itu, Vanessa juga sempat menuliskan semangatnya lewat Instagram story. “Menjemput rejeki di awal tahun 2019,” tulis aktris 27 tahun itu, diakhiri dengan emotikon hati. 

Vanessa-Angel-ditangkap
Foto: Dok. Instagram Vanessa Angel

Kini, pihak kepolisian tengah menyelediki lebih lanjut kasus ini. Sebelumnya, sejumlah artis juga sempat dikabarkan terlibat prostitusi online. Di antaranya adalah Nikita Mirzani dan Shinta Bachir. (*)